vidio mesum goyang kediri

VIDIO MESUM GOYANG KEDIRISetelah Madiun, kini giliran Kediri digoyang beredarnya video mesum berjudul Reality Show Cah Uniska. Rekaman berdurasi 5 menit 35 menampilkan adegan hubungan suami istri ini beredar dari ponsel ke ponsel.

Dalam video, dua insan berlainan jenis terlihat dalam kondisi telanjang bulat sedang bercumbu. Diawali ciuman bibir, perempuan berambut cepak mirip pria ini melakukan oral seks terhadap pemeran pria bertubuh gendut.
Usia pemeran pria di perkirakan sekitar 40 tahunan, sedang wanitanya sekitar 30 tahunan. Adegan direkam menggunakan kamera ponsel. Ini terlihat dari gambar yang bergoyang ketika diarahkan oleh pemeran pria.

Video porno ini dibuat di sebuah ruang seperti kamar indekos, bukan hotel. Ini menguatkan indikasi bahwa dua bintang yang sedang beraksi adalah mahasiswa sebuah universitas.
Sempat terjadi dialog antara kedua pemeran, namun tidak begitu jelas terekam. Adegan mesum berakhir sampai si pemeran pria mencapai klimaks dalam berhubungan badan.

Secara umum, video mesum yang banyak beredar di Kediri ini memiliki kualitas gambar yang lumayan bagus. Namun, karena diambil dengan kamera ponsel, ada beberapa adegan terlihat kabur.
Sampai akhir adegan, pemeran wanita tetap terlihat ceria. Ia terlihat puas melayani sang pria. Beberapa kali mengumbar senyuman.

Pihak Uniska melalui Pembantu Rektor I Mustain ketika dikonfirmasi mengatakan akan mencari video mesum itu dulu. Apapun bentuknya, katanya, karena mencantumkan atribut dan nama lembaga, ini harus ditindaklanjuti. “Baik itu nama file, judul, atau apapun tetap akan kita tindak lanjuti,” kata Mustain.

Namun, karena saat ini masih dalam masa libur kuliah, pihak Uniska akan menunggu sampai seluruh mahasiswa masuk kembali. Karena belum melihat sendiri video yang menggegerkan Kediri tersebut, Mustain belum bisa berkomentar banyak.

Jika dalam pengusutannya nanti terbukti pemeran dalam video mesum tersebut adalah mahasiswa Uniska, akan ditindak tegas. “Sebab, ini merupakan aib dan menyangkut nama baik lembaga,” tegasnya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Isbari menyatakan akan menyelidiki video mesum yang diduga melibatkan mahasiswa salah satu universitas ternama di Kota Kediri ini. “Kami akan coba telusuri, apakah benar video mesum tersebut diperankan oleh mahasiswa Kediri,” kata Isbari.
Sebab, dengan kemajuan teknologi multimedia bisa saja video tersebut hanya rekayasa, termasuk judulnya. ais download vedio klik disini silakan

About these ads

6 Tanggapan to “vidio mesum goyang kediri”

  1. waduh jamane tambah maju orangnya maikn gila aja…tambah gak tau malu …edan dan edan

  2. sembrangkangan kentotan ra ngajak”, ancuk!!

  3. martin8389 Berkata

    wah apik banget cah????????
    yo ngono lo……iso gawe vidi ngentot
    jancok’an

  4. diampud Berkata

    djiangkrik…lawas…gghathheelll!!!!

  5. diampud Berkata

    asssuuuuuuuuuuuuuu

  6. Mahasiswa smakin tahun smakin kreatif..tp kreatif nya kok kreatif k maksiat,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: