vidio porno (pasutri)probolinggo

Video Porno Pasutri Beredar
PROBOLINGGO – Aksi iseng-iseng pasangan suami istri (pasutri) Her, 32, dan Dar, 26 merekam hubungan intimnya, menggunakan kamera ponsel, berbuntut masalah. Rekaman video berdurasi 11 menit 28 detik itu kini beredar di tangan banyak orang.

Her dan Dar sebenarnya tinggal di Desa Sanganom, Nguling Kabupaten Pasuruan. Namun, rekaman video porno pasutri itu belakangan sudah banyak beredar, bahkan di Probolinggo.

Ketika didatangi Radar Bromo di rumahnya di Senganom, siang kemarin, Her tampak pasrah. Laki-laki itu tak menampik bahwa dialah bintang utama dalam video porno yang banyak beredar di Probolinggo selama dua bulan ini.

“Saya pasrah mau diapakan saja Mas. Rekaman itu sebenarnya koleksi pribadi saya dengan istri. Entah siapa yang menyebarkannya,” jelas bapak satu anak ini dengan muka memelas.

Her membenarkan bahwa wanita dalam video itu adalah istrinya sendiri, Dar. Namun, laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai sales rokok itu sekarang sudah bercerai dengan Dar. “Rekaman itu kami buat sekitar beberapa bulan sebelum puasa tahun lalu. Kira-kira Agustus 2007,” jelas Her.

Her masih ingat rekaman hubungan suami istri itu diambilnya di dalam kamar di rumah mereka di Desa Sanganom. “Kami menggunakan kamera HP. Saya lupa tipe HP-nya. Mereknya Nokia, kalau tidak salah dulu belinya Rp 1,35 juta,” terang Her.

Her mengabadikan hubungan intimnya itu konon untuk koleksi pribadinya sendiri. “Untuk dilihat-lihat sendiri aja Mas. Tidak ada maksud lain,” katanya.

Dalam rekaman itu Her dan Dar melakukan hubungan suami istri di dalam sebuah kamar. Rekaman dimulai dengan gambar sebuah produk lotion pemutih merek Indonesia yang berada di atas meja di dalam kamar. Lalu dilanjutkan dengan adegan suami istri Her dan Dar.

Rekaman berdurasi 11 menit 28 detik itu diambil dari arah belakang. Selama durasi itu tak ada perubahan sudut pandang pengambilan gambar. Hanya posisi kedua “pemain” yang berganti-ganti.

Niat mengoleksi rekaman pribadi itu akhirnya membawa masalah. Di tengah perjalanan, biduk rumah tangga Her dan Dar akhirnya berantakan. Pasutri yang sudah hampir 8 tahun menikah dan dikaruniai seorang putri itu bercerai.

Her menuding istrinya berselingkuh. “Istri saya berselingkuh dengan laki-laki lain. Kalau saya tinggal bekerja, ternyata dia menjalin hubungan dengan salah satu langganan saya dari Pamatan Tongas Kabupaten Probolinggo,” jelas Her dengan muka sedih.

Her ingat betul Dar lah yang terakhir membawa memory card HP berisi rekaman porno mereka berdua. “Waktu itu sudah saya cegah. Tapi dia memaksa membawa memory HP milik saya itu. Katanya dia bawa pulang ke Jember,” katanya.

Sebulan, dua bulan tidak ada masalah. Kurang lebih tiga bulan lalu Her dikejutkan oleh laporan beberapa tetangganya. “Ada yang bilang punya rekaman saya begituan sama mantan istri saya. Langsung saya bingung. Tapi saya tidak pernah berusaha melihatnya. Saya dan seluruh keluarga malu, Mas,” ujarnya.

Her menduga video mesum itu awalnya disebarkan lewat bluetooth antar ponsel. Lama-lama rekaman adegan ranjang itu digandakan melalui CD dan disebarkan dalam jumlah yang lebih banyak.

“Saya tidak tahu persis siapa yang melakukannya. Saya hanya menduga pelakunya pasti memiliki hubungan dengan mantan istri saya. Sebab, hanya mantan istri saya itu satu-satunya yang punya rekamannya,” terang Her setengah tak yakin.

Atas beredarnya video mesum dirinya dan mantan istri itu, Her mengaku terpojok. “Saya sangat malu. Saya yang dirugikan dalam hal ini. Saya meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera mengusut siapa sebenarnya yang menyebarkan rekaman pribadi saya itu,” katanya.

Bukan hanya malu, Her mengaku beberapa kali mendapat teror dan usaha pemerasan sehubungan dengan beredarnya rekaman adegan ranjang itu. Tapi ia mengaku pasrah.

“Silakan buat apa saja. Saya tidak akan membalas. Jangankan gambar itu disebar-sebarkan lewat HP. Mau ditonton di layar tancap pun saya tidak peduli. Saya sudah nrimo karena saya tidak tahu harus berbuat apa? wong istri saya diambil orang saya pasrah kok. Biar saja Allah nanti yang membalas,” kata Her yang kemarin ditemani paman dan ibunya download video disini ker videonya

About these ads

17 Tanggapan to “vidio porno (pasutri)probolinggo”

  1. hik hik hik … :(
    Kasian banget Bang Her ini. Swear gw simpati ! Save him!

  2. iya yg salah bukan anda,ttpi yg menyebarkan

  3. Bro, minta donk videonya? itung2 buat koleksi aja ok.. Kirim ke email gue yach..

  4. Putra Deli Berkata

    Pembelajaran buat Mas Her dan semua kita. tidak ada gunanya ‘mendokumentasikan’ kegiatan suami istri yang bersifat ‘sangat pribadi’. Itulah makna perlunya “kamar” dalam sebuah Rumah.

  5. Lho bawa bawa nama Probolinggo,
    Kuciwa saya :lol:

  6. saya turut bersedih atas masalah yg menimpa kmu, yg sbar ya semua itu akan ada balasan nya kok, kebenaran selalu akan terungkap.

  7. waahh..kok bisanya di publikasikan lwat umum..knapa ngk cari ng aman2 aja, selingkuh atau hub.sex itu bebas asal kita bisa menikmatinya dengan santai,relaks untuk privasi diri sendiri..kl udah begini semua bisa menjatuhkan nama baik,kita tercoreng di mata dunia..,lbish asyiknya kl kita berseksualitas untuk kita2 aja yg tahu…
    begok amat ssiiiiiiiiihhh pelakunya

  8. kl mau melakukan perbuatan intim..hindari hal2 yg merugikan dirisendiri atu orang lain…biar kita terhindar dari sorotan masyarkat dan kalangan lebih2 keluarga dan semuanya…

  9. hmmm…emang lg apes ajah

  10. ati2 bro kalau koleksi gituan . bukan untung malah buntug dech, yo’i coiiiiiiiiiii

  11. modaro kono…..

  12. jukeng Berkata

    makanya….klw lg brhubungan intim jgn direkam…tu kan akabatnya jadi panjang gini……….cie………………

  13. jukeng Berkata

    o ya mas…..sabar aja ya setiap masalah pasti ada jalan kluarnya

  14. ya harus diambil hikmahnya________________agar semakin sadar, bahwa hidup harus mampu menghadapi cobaan, dan istghfar padaNya

  15. terussssssssss maju
    heeee……heee……..heee………

  16. ada kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: