heboh vidio porno mahasiswa pacitan

PACITAN – Pornografi tampaknya semakin menggejala. Bahkan, Pacitan yang sering disebut sebagai daerah terisolir, ternyata juga terkena imbasnya. Beberapa hari terakhir, beredar video porno melalui telepon seluler. Pasangan adegan syur tersebut diduga mahasiswa sebuah perguruan tinggi setempat.

Sejak sepekan lalu, isu video porno produk lokal itu sudah mulai beredar. Isu itu baru benar-benar menjadi pembicaraan masyarakat setelah ada beberapa pemilik ponsel menunjukkan adegan video porno berdurasi 5 menit 50 detik itu. Hanya saja, tidak jelas siapa yang menyebarkan gambar hidup adegan layaknya suami-isteri itu.

Pengamatan koran ini, adegan dalam video tersebut seperti dilakukan di sebuah teras rumah. Selain cahaya gambar cukup terang, juga ada background suara sepeda motor. Diduga, pelaku merekam sendiri adegan syur itu. Sebab, tangan kiri pasangan pria tidak kelihatan. Yang menghebohkan, selain bercumbu ria, juga ada adegan (maaf) oral tak senonoh.

Pimpinan perguruan tinggi (PT) setempat mengaku sudah mendengar kabar menghebohkan itu. Bahkan, pihaknya membentuk tim guna menelusurinya. Hasilnya, dua mahasiswa yang diduga sebagai pemeran dalam adegan porno tersebut dipanggil. Hanya saja, belum ada pengakuan dari keduanya terkait video syur itu. Sebab, setelah dipanggil, keduanya mendadak mengundurkan diri sebagai mahasiswa.

Apakah mundurnya kedua mahasiswa itu karena malu atau faktor lain, juga tidak diperoleh kejelasan. Berdasarkan data di lembaga PT, diduga pemeran laki-laki berinisial Ar asal Sumatera dan wanitanya berinsial Sr, asal Kecamatan Tegalombo, Pacitan. ”Terhitung sejak Jumat (20/6) pekan lalu, keduanya mengundurkan diri,” papar pimpinan PT yang wanti-wanti tidak mau disebut identitasnya.

Dia menjelaskan, memasuki tahun kedua triwulan ketiga, kedua mahasiswa itu sudah tidak melakukan heregistrasi. Adegan syur itu juga disayangkan, karena kedua mahasiswa yang diduga pasangan kekasih itu sudah dewasa. Sehingga, seharusnya mengetahui risiko perbuatan yang dilakukannya.

Pantauan di lapangan, tidak sedikit warga pemilik ponsel yang berusaha menransfer adegan heboh itu dengan alasan beragam. Mulai untuk melihat siapa pemerannya maupun sejauh mana kehebohan gambarnya. Bukan hanya masyarakat, polisi pun kini mulai melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolres Pacitan AKBP Rachmat Mulyana, dikonfirmasi melalui Kabag Bina Mitra Kompol Sudarto SH, membenarkan tengah menyelidiki kasus ini. Untuk mendapatkan keterangan, polisi juga sudah mengamankan kedua orang yang diduga sebagai pemeran. ”Selain mencari keterangan, pengamanan juga bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandas Sudarto.

Lebih lanjut, Sudarto mengungkapkan, kejadian itu akan dijadikan masukan bagi jajarannya. Paling tidak, temuan peredaran video porno menjadi pemicu untuk semakin gencar melakukan pembinaan pada masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa. ”Sebenarnya, kami sudah sering melakukan razia HP. Tetapi, dalam waktu dekat ini kami segera melakukan kegiatan yang sama,” jelasnya.di kutip dari jawa pos.download video disini

About these ads

28 thoughts on “heboh vidio porno mahasiswa pacitan”

  1. kalo sudah begini, apa jadinya generasi muda bangsa ini? Mahasiswa seharusnya dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, tapi kok ini malah mereka berbuat yang tidak senonoh dan mencemarkan dunia pendidikan kita yang sudah semakin semrawut ini.

  2. ya begitulah….
    paling paling jalur pintas untuk jadi pahlawan adalah demonstrasi..
    atas nama rakyat…. atas nama kebenaran…

  3. Itu sama aja mengasingkan diri sendiri. untuk apa sih pengen terkenal kalau hanya terkenal karena cercaan dan hinaan….kasiiihaannn…apa sih yg ada dalam pikiran mereka, dah MAHA Siswa koq tak punya susila

  4. Makin bebas makin biasa, nyante aja tak mempengaruhi moral bangsa kok. Toh mending dibilang bangsa free ngesex dari pada bangsa korup

  5. orang baik itu bukanlah orang yang tidak pernah berbuat salah,
    tetapi orang yang jika telah berbuat salah segera bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatanya.
    Allah maha pengasih lagi maha penyayang,
    semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa orang yang bertaubat
    salam dari saudaramu (ikatan mahasiswa muhammadiyah pacitan)

  6. akh itu kan adegan bapak dan ibu kita
    knapa harus di tutup 2in.
    dasar manusia munafik.dimulut mengutuk malamnya sibuk ngerjain
    ngaku loe .padeh.ayo ngaku

  7. bener tuch kata si Enge!!!!!!1

    mending freesex daripada ngoruP !!!!!!!!!!

    mampusin jach para koruptor!!!11

    bener2 sampah donya

  8. woi……klu mw mesum jgn di hotel.tp,di rumah.
    biar jgn ketahuan ama orang………
    emank klu para koruptor itu sampah ya??????
    tp,bagiku klu mlakukan mesum itu bgs kok……..
    tp,hrs di bwt vcd nya ya……..
    skalian uang msk……
    heheheehehe…………

  9. bgitu hebohnyaaaa…..
    yaaaa….wajar aja… kitakan sama2 normal…..
    justru yang gak ikutan heboh, mungkin kelainan sex x yaa?
    ataw punya crita mesum yg sama….
    yaaa.lantaran blum ktauan aza x x x yaa….? he he he he…

  10. Amit2 jabang bayi….aku sebagai orang pacitan mualu….banget. Bukannya sok ikut2an heboh, bagiku hal kayak gini sih baanyak tjd Tapi di pacitan kayaknya baru kali ini deh?????Di tempat kerjaan aku (di jakrta) banyak ditanya siapa sih tu artisnya kamu kenal ya? Gitu kata teman2 kerja aku. Aku cuman bisa menjawab mene ketehe……Semoga hal ini tidak terulang…pada generasi muda di masa yang akan datang…Kita2 orang pacitan yang hidup di perantauan yang gak tahu apa2 jadi ikutan ditanya2…..weleh weleh. Kalo mau rekam adegan dipikir dulu gmn akibatnya nanti….

  11. Sory telat ngasih comment…
    Kemaren2 emang sih aku juga penasaran,tapi setelah liat ternyata msh standart2 ja tuh!
    Tapi aku sebagai mahasiswa asal pacitan yang merantau di Malang dan tergabung dalam HIPPORMA mengutuk keras perbuatan itu!
    Hargailah pacitan yang sebagai tanah kelahiran orang nomer satu di Indonesia.
    Salam kepada seluruh mahasiswa pacitan yang sedang merantau demi cita2 dan Pacitan Tercinta.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s