Heboh vidio Adegan Syur Guru-Murid(banyuwangi)

Rekamannya Beredar di Ponsel

BANYUWANGI – Heboh video mesum kembali mengguncang Banyuwangi. Video berdurasi 3 menit 28 detik itu diperankan oleh salah seorang oknum guru SMA negeri di Banyuwangi. Sementara pasangan mainnya diduga mantan siswinya sendiri. Dalam rekaman itu, sang guru melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Hubungan itu dilakukan dalam sebuah kamar. Kini video tersebut telah beredar luas ke masyarakat umum, warnet, dan ke ponsel-ponsel. Bahkan, kalangan pelajar Kota Gandrung telah memiliki rekaman mesum itu. ”Itu kayak guru saya. Wajahnya mirip sekali,” ujar salah seorang siswa tempat oknum guru tersebut mengajar.

Tidak hanya siswa, salah seorang guru yang menyaksikan adegan tersebut juga langsung kaget. Dia mengaku kenal dengan wajah pemeran laki-laki itu. Hanya, dia tidak kenal siapa nama laki-laki seperti dalam video tersebut. ”Saya pernah ketemu dalam sebuah rapat. Tapi saya lupa namanya,” tutur pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Investigasi koran ini menyebutkan, awalnya adegan mesum itu disimpan dalam handphone (HP) milik guru tadi. Kemudian dia meminta di-download-kan lagu pada seseorang. Namun, dia lupa mengamankan file adegan mesum pada ponselnya. Diduga lewat jalur tersebut kemudian adegan mesum itu terbongkar, hingga akhirnya menyebar ke berbagai kalangan.

Diperoleh keterangan, oknum guru tadi memiliki perilaku yang berbeda dengan teman-temannya. Guru dengan usia sekitar 40 tahun itu selama ini dikenal suka menggoda perempuan berparas ayu. Ditengarai perempuan yang menjadi pasangan mainnnya adalah kekasih gelapnya.

Apa reaksi Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi terkait beredarnya video mesum tersebut? Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispendik Banyuwangi Sulihtiyono melalui Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Catur Pamarto sempat terkejut atas informasi itu. Catur mengaku belum menerima informasi itu. ”Masak ada guru mesum? Saya malah belum tahu,” kata Catur saat dihubungi melalui telepon selulernya kemarin.

Dalam sepekan terakhir dirinya selalu disibukkan dengan urusan internal dispendik. Termasuk mengurusi ujian kelulusan dan penerimaan siswa baru (PSB). Sehingga, dirinya sama sekali tidak mendengar adanya video mesum yang diduga melibatkan oknum guru. ”Sungguh saya belum dengar. Saya ada di kantor seharian,” tuturnya.

Meski begitu, Catur berjanji akan mengecek kebenaran video itu. Jika benar pelakunya adalah guru, pihaknya tak segan-segan menjatuhkan sanksi. Dia berjanji akan segera turun ke lapangan untuk mencari data dan masukan. ”Kalau benar pemerannya guru., besok (hari ini, Red) saya akan turun sendiri ke lapangan,” janji Catur

55 Tanggapan to “Heboh vidio Adegan Syur Guru-Murid(banyuwangi)”

  1. Mana gambarnya guru ama murid,gila bener?

  2. ariefbenua Berkata

    iya, iya guru sih begitu,,mana semboyan guru ditiru dan diguru….
    Tiru yang jeleknya aja kali!!

  3. punya video nya ga mas
    thx

  4. Gila Benerrrrrrrrrrr
    Guru kencing berdiri murid sendiri malah di kencingi

  5. kurang tau Berkata

    wah guru ini kurang ajar banget!!!

    klo ada yg puny vidio nya di posting yo.
    coba tak liat e

  6. karmin Berkata

    jangan ditiru guru goblok tuh semoga cepat insap atau mati jak

  7. Guru kencing berdiri…muridnya gimana??

  8. BEJAT EMANG GURU KAYAK GITU MNEDING DI GANJAR YANG SETIMPAL//….MURIDNYA JUGA KOK YOOOO..DIEM AJA KEENAKAN KALI..

  9. daser……..mana videonya gua mo liat
    tapi ko mau aja tu cewe ma guru yang tua?
    kenapa gak ama gua aja heheheheheheheheheh

  10. bisa gak itu caranya

  11. sitidjenar Berkata

    kompak amad ya guru ama murid…satu ilmu seh…hehehe

  12. ampe skrng blm da yg upload 3gpnya ya bro?
    sepertinya Video Mesum Guru Dan Murid Banyuwangi Ma Finalis KDI 5 tuh cuma Rumor Di Berita aja ya

  13. minto hardjono Berkata

    Perubahan perilaku yang tidak sepadan dengan kontrol sosial berimbas kepada nilai moral mengakibatkan dampak krisis sosial . Perlu juga diperanaktifkan budaya malu yang mulai meluntur.

  14. mas ini kayanya maniak ama film porno , aku ga begitu suka nonton , enakan makan ayam kare!apalagi ga pake nasi!ayamnya aja langsung di caplok!!

  15. digugu pas nek tuRu

  16. zaminto Berkata

    guru kencing berdiri murid kencing berlari dua tiga pulau terlampaui ,,he3x astaghfirullah…

  17. e3nak bngt ya gurunya dapat yang brondong

  18. enak ya guru bisa dapat brondong mw donk……………

  19. mana videonya-Aku anak banyuwangi sama sekali ngak denger tuh cerita tu,

  20. kenapa yach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dunia ini makin hancur,,,,,,,,,,,,,??????????

  21. Msa sich jdi gUru ngjrin muridnya y9 gk bnr, giLa' bngt.!! Berkata

    Vidio adegan

  22. Ngk punya malu tuc..mendingan sama aq aja..

  23. Kuncoro Berkata

    Tegang tuh burung..sembelih aja bro klo mang beneran

  24. ngecap aj loe banyak bacot!!!!!!!!

    buruan kirim gua mw download file nya,,,,,

  25. itu nmanya guru anjing,

  26. Guru ap’n tu ngjrn bgtuan ma krng y di rmh smpe2 mnta ma murid’y sndri

  27. MINTA DI AKUPUNTUR TUH KONTOLNYA,…bangsat tuh orang..kalo ada di sini, gua tebas tuh org

  28. gw bingung ma cw’y… mo ja di gtuin ma gurunya pd hal guru’y kan dah tua dya msih muda…………..yaka perjalanan hidup’y tu masih panjang……..pa mank mo cari kpuasan dwank klo mo cri kpuasan jngan ma guru msih bnyak yg lain ……..yg setara ma dya……..gtuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kesel gw jadinya…….~_~

  29. Baik sekli Di lanjutkan

  30. Mana vidiox cpt krim donk,klo udh tau tar q kmntar aq dech he…he

  31. Andre Berkata

    3mank bner2 tuh guru.
    Kcian amt che tuh murit yua.dri pda gru m3ndink ma gw aj nh msh bru lg.

    • ielipino Berkata

      Bagus . . . . . . . pakguru a suka gaya lo,mang guru cuma harus ngajari berhitung ma menulisja pa y gaklah. ngentot juga harus d ajari biar ada ngenerasi penerus hhhhhhhhha lagian enak juga

  32. dasar guru kayak anjing masak murid nya sendiri di embat kayak ga punya istri ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???

  33. murusak nm bansa

  34. guru kencing berdiri,trus murit ngikutin kencing dibelakang guru,trus gurunya kena kencing muritnya..trus gurunya ngebalas ngencingin muritnya,,trus perang-perangan kencing deh,,,hahaha apaan sih

  35. tu yang cewek gila macak di ajak “encuk-encukan” ma gurunya yg dah tua gitu koq maw za

  36. padahal q juga mau

  37. Wah benar2 tu guru kurang asam kali ya…
    Harus dbri sangsi tu…
    G mencontoh kan yang terbaik bagi muridnya…
    Atau mngkin udh gatal..

  38. onaldz_triple X Berkata

    guru kurang ajar,,!! wajib di penjara seumur hidup dia tuh,,!!
    udah tua,botak, tapi nafsunya bergejolak.. kasian tuh siswinya udah di paksa masih mau di nyuruh pegang2 (…..nya ) bagi yg mau liat videonya ini ku kasih,,
    http://www.ziddu.com/download/12212323/videomesumsiswismudangurunya17072008.flv.html

  39. wong gagah Berkata

    ah gambarnya mah gak ada payah………

  40. yanc……..cewek jg harus jaga diri donk

  41. yua lebih baik kalo ada gambarnya bos

  42. zainal abidin Berkata

    hei …patner membuat tulisan harus di dasari fakta gambar sehingga orang percaya ia nga…..? bontaink 4 mei 2011

  43. belajar blogwalking dan PR….
    menemukan :
    Penggunaan kata yang paling sering di pake “cerita dewasa” padahal isinya baik…hanya untuk mengarahkan orang utk menuju naylabintanghatiku.
    semoga terarah juga ke Video HEBOH di Sungai PACET Mojokerto

  44. nunik_T.agung Berkata

    gila …

  45. Eddy Tengah Kosong Tiga Berkata

    Keras Jugha Tu gurUe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: