vidio mesum artis kdi 5 tegal

Slawi, CyberNews. Dua orang saksi diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal terkait dengan kasus penyebaran video mesum yang melibatkan peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 berinisial IRA (20). Mereka yang merupakan artis dangdut lokal itu adalah Sofie (30) dan Dewi (29).

Kapolres Tegal AKBP Drs Agustin Hardiyanto SH MM MH melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Hartono SIK mengatakan, kedua orang saksi tersebut pernah diberitahu dan diminta kekasih korban Nyrt (34) untuk melihat adegan mesumnya bersama IRA. Salah seorang saksi yakni Sofie disebut oleh Nyrt sebagai orang yang diduga menjadi penyebar video mesum tersebut.

Hal itu karena telepon seluler miliknya pernah tertinggal di suatu tempat dan dibawa oleh saksi tersebut. Sehingga ada kemungkinan, wanita yang memiliki rambut lurus itu sebagai penyebar adegan mesum berdurasi 1 menit 22 detik tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, Sofie mengaku tidak pernah menyebarkan video itu. Karena itu, kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari tersangka dalam kasus ini,” katanya Kanit I Reskrim Ipda Bayu Marwanto SH. Hingga Kamis (28/8), total telah ada tujuh orang saksi yang diperiksa terkait dengan kasus video mesum tersebut.

Sebelumnya, ia mengemukakan, telah ada lima orang saksi yang telah diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal. Mereka adalah korban IRA, kekasih korban Nryt, ayah korban BS dan dua orang kakak perempuan korban yakni VP dan SDR.

Sebelumnya, Nyrt menolak dianggap sebagai penyebar adegan mesumnya bersama korban karena ia merupakan pelaku dalam video mesum tersebut. Ia sendiri mengaku malu apabila adegan tersebut beredar di masyarakat luas.

Seperti diberitakan, Kamis (28/8), IRA melaporkan kekasihnya Nyrt ke petugas bagian SPK Mapolres Tegal atas kasus penyebaran video mesumnya. Laporan itu dilakukan pada hari Senin (18/8) karena korban sudah merasa dilecehkan oleh pelaku penyebar adegan mesumnya itu.

Adegan mesum tersebut dibuat pada tanggal 15 Agustus 2008, tepatnya di rumah Nyrt di Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Sedangkan proses perekamannya menggunakan sebuah alat web cam. Kemudian, adegan mesum tersebut ditransfer ke telepon seluler Sony Ericsson H320i milik Nyrt. Adegan itu menampilkan kedua sejoli
telanjang bulat di ranjang. KALAU MAU DAPAT DOLAR CUMA2 DISINI..

BUKTIIN SENDIRI KALAU GAK PERCAYA FREE

About these ads

109 thoughts on “vidio mesum artis kdi 5 tegal”

  1. Bujhubhuezeettttttttttttttttttttt……………………daaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Ada lagi yg genean:d

  2. Mang seH gak aneH lagi sekarang tentang mesum ntu. . .

    tapi kok disebariN sech. . keq gak ada kerjaaN aja. . .

    ya gak papa juga lah itung2 ntuk nambah 3gp saya

    hehehehhe. . . . . .

    download agh. . . .

  3. bagus nich, ini baru namanya usaha kecil menengah
    home made production gitu,,
    dapat pinjeman dana dari pemerintah ga ya??

  4. menjadi sosok figur tentunya harus berhati hati dalam bertindak karena hal itu akan menjadi teladan masyarakat luas dan harus memberi telada yang baik jangan memberi contoh negatif khususnya kepada kawula mudanya

  5. makanya jangan suka main recam-recaman dengan telanjang bulat biar gak dimakan bulat-bulat kaya onde-onde … e. e. e.

  6. wuih,,,! Asyik bener tu,,, tapi sayang ternyata kelakuan itu bejad!!! Malu2in negara teu,,,, Apa kata dunia kalo penghuninya githu semoa,,,

  7. Mohon jangan berbuat dosa, karena saat ini kita akan memasuki bulan puasa bulan suci umat islam….sadarlah hai manusia….. Karena apabila ALLAH Marah akan hamba-hambanya maka bala tidak akan bisa dihindari. bertaubatlah…………amin.

  8. woi…….!!!!!!! u bangsat nodain bangsa & agama. goblog……!!!!!!!!!!!! BAJINGAN u tdk punya moral. setan u iblis u.

  9. Padahal sudah ada banyak himbauan supaya jangan bugil di depan kamera. Eh.., malah ndak digubris. Sekarang baru nyesal setelah video mesumnya tersebar. Mau bagaimana lagi? Lagi pula, beradegan mesum begitu koq ya ndak ngajak2. Wekekeke….

  10. hmm,
    cukup tahu sajalah dari postingan ini,
    ngga usah langsung nyari di situs lain,
    dosa atuh kang…bikin sial…

    met ngejalanin ibadah puasa buat kaum muslimin se Indonesia…

    buat pemilik blog, lam kenal yach…

  11. makanya kalo mau ML tiap malem mendingan u kawin….
    emang ya kayaknya smua artis kehidupannya kayak gtu smua X ya
    kayak jablay aja

  12. Ping-balik: sejutaweb.com
  13. dah biarin aja,…ga usah dipikirin,…mending kita mikir yang lain bagaimana kita dan orang2 dekat kita tidak spt itu,….help donk,…saya baru di WP,..ga bisa ngedit blog yang cakep,….temen2 bantuin saya gimana buat link (atau nampilkan web lain lewat blog kita)….thanks n met kenal

  14. Sex itu memang unik. semakin diesex-esex semakin asex, semakin ditahan semakin keluar ha…ha…ha…film sudah disembunyikan semakin beredar… memang orang muda sekarang sulit menyimpan rahasia…. mereka lebih bangga dengan perbuatan maksiat …. lebih bangga dengan dosa-dosa “kata Ebiet G. Ade….(Ashtaghfirllahaladzim mengapa aku ikut mencaci….)

  15. berdasarkan hasil survey mengatakan kalau ketika bercinta sambil direkam kevideo akan menambah daya rangsang dan daya hayal, niat awalnya hanya untuk koleksi pribadi tapi suka kelupaan dalam hal penyimpan hasil rekaman, makanya disarankan kalau habis merekam, langsung ditonton setelah itu langsung dihapus permanen, jadi akan aman. semoga tips ini berguna bagi pasangan yang akan shoting adegan bercinta

  16. Ping-balik: aris sparrow’s
  17. Cinta itu universal. Tidak memandang usia, suku, ras, dan agama, di mana pun tempatnya dan sampai kapanpun akan selalu hadir di lubuk hati manusia. Namun, tidak setiap saat manusia bisa merasakan dan memiliki cinta yang sejati. Cinta yang sejati akan mampu menjadi energi terbesar dalam hidup manusia. Ia menjadi elan vital atau daya hidup yang mampu mengarahkan hidup manusia ke arah yang positif. Tanpa cinta sejati, hidup tidak akan bermakna apa-apa. Manusia menjadi lemas, rapuh dan lapuk. Kaki yang tidak digerakkan oleh energi cinta akan menuju pada jurang kenistaan.

  18. Astagfirlullah….
    Tobatlah wahai manusia yang berzina, yang merekam, yang udah/ mau mendownload,yang belum ato yang udh menonton…

  19. ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawab.notlong.com/

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  20. ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawabb.notlong.com

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s