vidio mesum artis kdi 5 tegal

Slawi, CyberNews. Dua orang saksi diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal terkait dengan kasus penyebaran video mesum yang melibatkan peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 berinisial IRA (20). Mereka yang merupakan artis dangdut lokal itu adalah Sofie (30) dan Dewi (29).

Kapolres Tegal AKBP Drs Agustin Hardiyanto SH MM MH melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Hartono SIK mengatakan, kedua orang saksi tersebut pernah diberitahu dan diminta kekasih korban Nyrt (34) untuk melihat adegan mesumnya bersama IRA. Salah seorang saksi yakni Sofie disebut oleh Nyrt sebagai orang yang diduga menjadi penyebar video mesum tersebut.

Hal itu karena telepon seluler miliknya pernah tertinggal di suatu tempat dan dibawa oleh saksi tersebut. Sehingga ada kemungkinan, wanita yang memiliki rambut lurus itu sebagai penyebar adegan mesum berdurasi 1 menit 22 detik tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, Sofie mengaku tidak pernah menyebarkan video itu. Karena itu, kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari tersangka dalam kasus ini,” katanya Kanit I Reskrim Ipda Bayu Marwanto SH. Hingga Kamis (28/8), total telah ada tujuh orang saksi yang diperiksa terkait dengan kasus video mesum tersebut.

Sebelumnya, ia mengemukakan, telah ada lima orang saksi yang telah diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal. Mereka adalah korban IRA, kekasih korban Nryt, ayah korban BS dan dua orang kakak perempuan korban yakni VP dan SDR.

Sebelumnya, Nyrt menolak dianggap sebagai penyebar adegan mesumnya bersama korban karena ia merupakan pelaku dalam video mesum tersebut. Ia sendiri mengaku malu apabila adegan tersebut beredar di masyarakat luas.

Seperti diberitakan, Kamis (28/8), IRA melaporkan kekasihnya Nyrt ke petugas bagian SPK Mapolres Tegal atas kasus penyebaran video mesumnya. Laporan itu dilakukan pada hari Senin (18/8) karena korban sudah merasa dilecehkan oleh pelaku penyebar adegan mesumnya itu.

Adegan mesum tersebut dibuat pada tanggal 15 Agustus 2008, tepatnya di rumah Nyrt di Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Sedangkan proses perekamannya menggunakan sebuah alat web cam. Kemudian, adegan mesum tersebut ditransfer ke telepon seluler Sony Ericsson H320i milik Nyrt. Adegan itu menampilkan kedua sejoli
telanjang bulat di ranjang. KALAU MAU DAPAT DOLAR CUMA2 DISINI..

BUKTIIN SENDIRI KALAU GAK PERCAYA FREE

About these ads

108 Tanggapan to “vidio mesum artis kdi 5 tegal”

  1. makain parah aja….lagi kaya gitu aja direkam…ck..ck..ck…
    eh saya pertamax yach…

  2. ricohsanusi Berkata

    pemuda/i indonesia jangan telanjang di depan kamera!!!

  3. gambarindu Berkata

    gw yakin nih postingan jadi botd.
    pertamax ya?
    :)

  4. saya juga ikut penasaran di sini lho :lol:

  5. memang tidak ada habisnya nih perkara kayak ginian, kita memang gak pernah bisa belajar dari kasus-kasus sebelumnya.

  6. Bujhubhuezeettttttttttttttttttttt……………………daaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Ada lagi yg genean:d

  7. apa memamg artis tidak luput dari itu

  8. Mang seH gak aneH lagi sekarang tentang mesum ntu. . .

    tapi kok disebariN sech. . keq gak ada kerjaaN aja. . .

    ya gak papa juga lah itung2 ntuk nambah 3gp saya

    hehehehhe. . . . . .

    download agh. . . .

  9. omm dimana ya donlot pelemnya tuhh!!! atu penasarannnn;))

  10. Biar bukan hanya bintang KDI, pasti juga ingin jadi bintang film porno… :mrgreen:

    Lagian kenapa juga pake direkam segala..bahaya.. Mending
    Ngeblog aje…

  11. pejantantanggung Berkata

    bagus nich, ini baru namanya usaha kecil menengah
    home made production gitu,,
    dapat pinjeman dana dari pemerintah ga ya??

  12. :) kenang apa langka video neh cah…
    wis kepengin ngunduh heh…

  13. sitidjenar Berkata

    udah jadi hobi kali ya bikin video ginian…

  14. slamet riyanto Berkata

    menjadi sosok figur tentunya harus berhati hati dalam bertindak karena hal itu akan menjadi teladan masyarakat luas dan harus memberi telada yang baik jangan memberi contoh negatif khususnya kepada kawula mudanya

  15. duniapsikologi Berkata

    susah juga ya. bagaimana rasanya hal yang pribadi tersebut dilihat masyarakat luas?

  16. abihasna Berkata

    Innalillahi wa inna ilahi rojiun……

    mau dibawa kemana bangsa ini? inilah akibatnya kebebasan yang bablas….

  17. prihatin sekali…
    lagi lagi, kejadian yg sama terulang, tanya kenapa…?

  18. pemburu miss. v Berkata

    mungkin semua artis kyak gtu y…………

    gw sieh pengennya Julia Perez !!!!!!!!!

    Hmmmmmhh Yummy………..

  19. mastopan Berkata

    wah apik kwi…..

  20. economatic Berkata

    Cara cepat dan instant agar terkenal ya yang kayak begini ……..

  21. duniakisah Berkata

    makanya jangan suka main recam-recaman dengan telanjang bulat biar gak dimakan bulat-bulat kaya onde-onde … e. e. e.

  22. jallusudarmo Berkata

    moga tdk ditiru pemuda insonesia yg lain.

  23. [...] vidio mesum artis kdi 5 tegal [...]

  24. suciptoardi Berkata

    lha wong punya pribadi, kok jadi heboh ya…kaya dia itu artis aja…wakakakakakakak

  25. Mahavatar Dhammaraja Berkata

    itu terserah orang

  26. Weleh weleh. Kaya gitu aja direkam. Mbok ya dinikmatin aja, ga usah diabadikan……

  27. rifkihalim Berkata

    makain parah aja….lagi kaya gitu aja direkam…ck..ck..ck…
    eh saya pertamax yach…

    oy kamu keduaxxx goblok

  28. aku belum liat nih.wah KDI Kerabat Dari Iblis………

  29. budaya malu yang semakin luntur … donlod dulu ah :P

  30. mumpung blom puasa :P

  31. kendaraan itu ada rem, maslah sekarang itu bukan pada gas tapi pada rem. mungkin remnya blong…

    REM MOTOR BLONG CELAKA SATU X
    REM NAFSU BLONG CELAKA BER-X X

  32. krabby8spongebox Berkata

    wow wow wow wow wow keyen g mow kalah ma miyabi,leah dizon i luv u

  33. dasar guoblok & ga punya malu

  34. lagi-lagi kasus seperti ini duh… :)

  35. wuih,,,! Asyik bener tu,,, tapi sayang ternyata kelakuan itu bejad!!! Malu2in negara teu,,,, Apa kata dunia kalo penghuninya githu semoa,,,

  36. Vidio yang aslinya dong….masak rekaman SCTV yang diupload! gak asik dong

  37. rulie889 Berkata

    memang dunia udah kacau semuanya serba aneh,
    yang pasti kita harus tetap menjaga diri dan keluarga kita

  38. ardion1234 Berkata

    Mohon jangan berbuat dosa, karena saat ini kita akan memasuki bulan puasa bulan suci umat islam….sadarlah hai manusia….. Karena apabila ALLAH Marah akan hamba-hambanya maka bala tidak akan bisa dihindari. bertaubatlah…………amin.

  39. itulah akibat merem teknologi, hehe

  40. Kreativitas tidak terarah yang dilakukan anak bangsa genarasi kini…

  41. Mau jadi apa generasi muda bangsa ini di masa yang akan datang…? tapi ngga semuanya sih…

  42. kurangajar Berkata

    woi…….!!!!!!! u bangsat nodain bangsa & agama. goblog……!!!!!!!!!!!! BAJINGAN u tdk punya moral. setan u iblis u.

  43. hascarya Berkata

    wah222 mau puasa mas beritanya di unpublish doeloe, gak baik…hee

  44. shi3rley Berkata

    hmm…makin parah aja artis2 sekarang yak :coo:

  45. jackmania Berkata

    eh…lagi dong gambar’a, yang rada2 kebawah gitu.? biar kelihatan lebih syuuur

  46. Padahal sudah ada banyak himbauan supaya jangan bugil di depan kamera. Eh.., malah ndak digubris. Sekarang baru nyesal setelah video mesumnya tersebar. Mau bagaimana lagi? Lagi pula, beradegan mesum begitu koq ya ndak ngajak2. Wekekeke….

  47. Heehehe.. kayaknya udah ga aneh deh yang ginian… ampun.. ampunnn.. :D

  48. hmm,
    cukup tahu sajalah dari postingan ini,
    ngga usah langsung nyari di situs lain,
    dosa atuh kang…bikin sial…

    met ngejalanin ibadah puasa buat kaum muslimin se Indonesia…

    buat pemilik blog, lam kenal yach…

  49. Hebat, dari artis dangdut sampai artis porno…

    http://rotyyu.tk

  50. ternyata makin banyak org bego di indonesial..

  51. wow… malah ada yang ngaso alamat donlotnya :mrgreen:

  52. wo lha mak badalaaa :mrgreen:

  53. makanya kalo mau ML tiap malem mendingan u kawin….
    emang ya kayaknya smua artis kehidupannya kayak gtu smua X ya
    kayak jablay aja

  54. gw jadi pengen nyobain memex artis tuh kayak apa ya rasanya………………….

  55. Video Mesum Artis KDI 5 Tegal…

    Slawi, CyberNews. Dua orang saksi diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal terkait dengan kasus penyebaran video mesum yang melibatkan peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 berinisial IRA (20). Mereka yang merupakan artis dangdut lokal itu adalah…

  56. Ck … Ck … Ck …. no comment deh ..

  57. sekandal ini biasanya buat mendongkrak populeritas,ga tau pa benar pa enggak

  58. Makanya kalau punya hp full multimedia musti extra hati2….ok.

    http://www.dhanirahman.wordpress.com

  59. SALAM

    NUMPANG ….MAMPIR…….PUASAAAA

    STOP DAN STOP

  60. SALAM

    JANGANLAH KAU JADIKAN DUNIA INI MENJADI SURGAMU

    INGATLAH LIANG LAHAT TETAP MENANTIMU….:(

  61. Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat datang Bulan Puasa. Sucikan Hati

  62. nurachmadmsi Berkata

    dah biarin aja,…ga usah dipikirin,…mending kita mikir yang lain bagaimana kita dan orang2 dekat kita tidak spt itu,….help donk,…saya baru di WP,..ga bisa ngedit blog yang cakep,….temen2 bantuin saya gimana buat link (atau nampilkan web lain lewat blog kita)….thanks n met kenal

  63. Ampuni dosa-dosa kami……..

  64. milassalmi Berkata

    Sex itu memang unik. semakin diesex-esex semakin asex, semakin ditahan semakin keluar ha…ha…ha…film sudah disembunyikan semakin beredar… memang orang muda sekarang sulit menyimpan rahasia…. mereka lebih bangga dengan perbuatan maksiat …. lebih bangga dengan dosa-dosa “kata Ebiet G. Ade….(Ashtaghfirllahaladzim mengapa aku ikut mencaci….)

  65. HA…….KATANYA BIAR CEPAT NGETOP JADI ARTISNYA KALI2 AJA DIKONTRAK SAMA PIPIT FILM…….BERAPA EPISIODE KAN LUMAYAN BAYARANNYA

  66. DenBaguse Berkata

    Dijaman sekarang ini teknologi semakin canggih, sehingga teknologi banyak disalahgunakan…..

  67. ah dudul…Coba maen karo aku tak mungkin aku sebarkan…. Ira besok-besok kalau mau aman maen ama aku di jamin anda puas kami lemas…

  68. walah..!!!!puuuaarraaahh…..kok polisi yg jadi panutan jadi ndut²an…kacau negara ini!!!!

  69. dedyapollo Berkata

    berdasarkan hasil survey mengatakan kalau ketika bercinta sambil direkam kevideo akan menambah daya rangsang dan daya hayal, niat awalnya hanya untuk koleksi pribadi tapi suka kelupaan dalam hal penyimpan hasil rekaman, makanya disarankan kalau habis merekam, langsung ditonton setelah itu langsung dihapus permanen, jadi akan aman. semoga tips ini berguna bagi pasangan yang akan shoting adegan bercinta

  70. semakin seru …heheh…ikut2an aja de…..
    http://www.benehal.com

  71. [...] 3 09 2008 vidio mesum artis kdi 5 tegal [...]

  72. Cinta itu universal. Tidak memandang usia, suku, ras, dan agama, di mana pun tempatnya dan sampai kapanpun akan selalu hadir di lubuk hati manusia. Namun, tidak setiap saat manusia bisa merasakan dan memiliki cinta yang sejati. Cinta yang sejati akan mampu menjadi energi terbesar dalam hidup manusia. Ia menjadi elan vital atau daya hidup yang mampu mengarahkan hidup manusia ke arah yang positif. Tanpa cinta sejati, hidup tidak akan bermakna apa-apa. Manusia menjadi lemas, rapuh dan lapuk. Kaki yang tidak digerakkan oleh energi cinta akan menuju pada jurang kenistaan.

  73. Astagfirlullah….
    Tobatlah wahai manusia yang berzina, yang merekam, yang udah/ mau mendownload,yang belum ato yang udh menonton…

  74. meremmelek Berkata

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawab.notlong.com/

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  75. Wah parah bener….Terlaaaluuu..

  76. aprilfooltaiktasu Berkata

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawabb.notlong.com

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  77. Sudah saling cinta apa karena kebutuhan?

  78. tooolong cara donlod biar gak penasaran .hem enak ples2,enk yg liat ,tp aq gk bs liat

  79. FADHIL_AZIZ-PASE Berkata

    Malu-maluin aja,
    dasar jablai.
    Kluarin aja dari KDI.

  80. dasar lacur

  81. amor chb Berkata

    aduh…..ikutan dong……..biar rame…tree in one………..hehehe….

  82. D a s a r . . . . Bego

  83. kurang kerjaan…………

  84. hantu... Berkata

    ura genah temen………

  85. aku itu adalah pembalap motor gp indonesia.alias
    bohong nih

  86. itu porno

  87. Finally it’s alive. I like this justintv app

  88. dasar binatang gax punya harga diri calon jahannam… binatang

  89. ea nama nya orag normal ,,,kita mau bilang apa? udah mau nya kaya gtu ,ea kaya gtu laaah,,,,?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: