vidio penyanyi dangdut beradegan mesum

berbugil riaNGANJUK – Warga Kabupaten Nganjuk digegerkan dengan beredarnya video mesum yang menampilkan adegan seks sepasang remaja.

Film berdurasi tiga menit 58 detik itu terekam dalam sebuah telepon genggam (HP) yang sengaja dibuat oleh kedua remaja tersebut dan beredar luas di kalangan pelajar di Kabupaten Nganjuk.

Menurut para pelajar, film panas itu pertama kali ditemukan pada awal Nopember 2008 lalu dari HP ke HP. Dalam tayangan tersebut, tampak seorang perempuan berumur di bawah 30 tahun sedang berhubungan badan dengan laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Adegan tanpa busana itu tampaknya direkam ponsel pemeran pria yang selalu membelakangi kamera. Sehingga dari awal hingga akhir episode hanya wajah perempuan yang tampak dengan jelas.

Peredaran film ini sempat mengagetkan warga Nganjuk yang mengenali pemeran perempuan tersebut sebagai salah satu penyanyi dangdut terkenal di Nganjuk. Selama ini penyanyi berinisial RL tersebut diketahui tinggal di Desa Kedongdong, Kecamatan Bagor, Nganjuk dengan status janda.

“Wajah perempuan itu memang sangat mirip dengan RL. Saya sendiri cukup mengenalnya karena sering melihat konser-konsernya,” terang salah satu pelajar di sekolah kejuruan Nganjuk Yudi Prasetyo (18) kepada wartawan, Selasa (18/11/2008).

Dia mengaku, mendapatkan film itu dari teman sekolahnya beberapa hari lalu. Karena format film mudah ditransfer melalui bluetooth, film itu dengan cepat tersebar dari ponsel para pelajar. Hal ini tak pelak membuat para staf pengajar dan orang tua resah dengan mentalitas anak didiknya.

Hingga kini, Polres Nganjuk belum bertindak untuk menyelidiki penyebaran film tersebut. Sebab hingga kini tidak ada satupun yang mengenalinya sebagai warga Nganjuk. Karena itu, polisi hanya akan mencegah peredaran film itu dengan ancaman pornografi.

“Kita sudah sering melihat film yang seperti ini. Sampai saat ini belum ada laporan apakah dia orang Nganjuk atau bukan,” terang Kabag Binamitra Polres Nganjuk Kompol Sutisna.

About these ads

One thought on “vidio penyanyi dangdut beradegan mesum”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s