cerita dewasa(kisah nyata)

susanPerkenalkan nama panggilanku Maya. Aku baru berusia 18 tahun (SMA kelas III). Tinggiku lumayan sekitar 168 cm dan warna kulitku kuning bersih. Rambutku pendek sebahu, dan dadaku tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Sangat proporsional antara tinggi dan berat badanku. Kata orang-orang aku sangat cocok untuk seorang model. Dan aku belum mempunyai pacar. Aku anak ke 3 dari 4 bersaudara dan semua perempuan. Kakak-kakakku semua sudah mempunyai pacar, kecuali adikku yang paling kecil kelas dua SMP.

Pengalaman ini terjadi sekitar awal bulan Februari tahun 2001. Pengalaman ini tidak kukarang sendiri tapi berdasarkan cerita asli yang kualami di tahun 2001 ini. Ceritanya begini. Bermula saat aku berkenalan dengan seorang cowok, sebut saja namanya Muki. Orangnya tampan, tinggi sekitar 170 cm, dan tubuhnya atletis. Pokoknya sesuai dengan pria idamanku. Perbedaan umur kami sekitar 8 tahun, dan dia baru saja lulus dari universitas swasta terkenal di Jakarta. Kami kenalan pada saat aku sedang mempersiapkan acara untuk perpisahan kelas III di SMA-ku. SMAku di kawasan Jakarta Barat. Dan pada saat itu Muki sedang menemani adiknya yang kebetulan panitia perpisahan SMA kami. Pada saat itu Muki hanya melihat-lihat persiapan kami dan duduk di ruangan sebelah download video klik disini video mesum

About these ads

35 Tanggapan to “cerita dewasa(kisah nyata)”

  1. aku suka cerita di atas, kisah khayal yang tak selesai semua orang bisa menyambung lewat imajinasinya masing2… maya, oh maya…ooggghhh…

  2. jekpujek Berkata

    prek……..

  3. bgus lh,generasi seprti inilah..yg dpt mmbw bngsa ini bisa bertmbh hancur,gmana gk hancur?klw mral generasi ank bngs ny bbrok..ampun..,tobt..

    • bagus berbakat jadi penulis, masalahe arul itu sama dengan warga indon lainya buka situs cerita trus comentar sok alim , logikanya orang alim ga mungkin mblakrak nang dolly, apene golek opo
      ngrumangsani opoo ngilokno umong koyok ga nduwe dosa

    • aku dkukung itu…..heran…entah gak ada malu sedikit pun…atau urat malunya dah putus

  4. bleh dunx jdi temen kmu…………………………………..

    pngen tukar cerita………………….

  5. Boleh dong kenalan, siapa tahu bisa gabung

  6. Wah keren bkin gairah

  7. hancur gila jika generasi seperti itu

  8. ish, akuh mau donk, apahlagi sama kamu. akuh pengen belajar deh.

  9. pejantan tangguh Berkata

    preeettt….. cerita g selesai. begini ini yang bikin imajinasi buyar..

  10. KEINDAHAN TUBUH MAYA MENGGODA IMAN LELAKI.

  11. stop porno action

  12. Kadang-kadang kita merasa prihatin/ngeri tapi kadang-kadang kita mau juga……………………
    Kadang-kadang kita setuju/mendukung tapi kita merasa prihatin……………………………….
    Dunia berputar disitu-situ aja,ngak ada yg sempurna dengan apa yg diucapkannya

  13. Pejantan tangguh Berkata

    Astafirulloh . . . .
    Msti d bumi hangus kn
    rang yg kayak gne
    ne lh ciri2 perusak ank bngsa
    mati lh ko JAHANAM

  14. Rizky ajha Berkata

    Woy pantex law ga’ bsa buat crita jgn sok mantab u,tnggal nymbung aja susah x . .
    Dasar lonte

  15. ya begitulah hidup.. tobatlah

  16. mantap…….dasar otak ngeres…pikiran kotor,,,,,wkwkwkwkwkkwkwk

  17. nah setelah itu… langsung menuju ke sungai untuk menikmati wisata arung jeram rafting

  18. nAMA’Y juga maya., (halusinasi)
    wakakakakaka……………….

  19. malaki Berkata

    mangstab

  20. eaw allah ….
    ………………aib kog d.bka …..
    caphe dechhhhhhhhhhhhhh ””……””””’………..”””””……….

  21. yeeeek,,,, gag punya maluuuuu…
    Aib’nya.nya sndiri kok d’sebar”in didunia maya,,kaya uda gag pnya tmen curhat aja,, cari sensasi kok blak”an….

  22. Klo menurut w
    ntuh cerita konyol
    tp mengesankan,
    soal aib,
    semua org pst
    punya tp mslh’a
    mau sampe mati
    apa tuch aib
    kita simpan.
    Biar ga ada sesal
    klo mati nanti
    mendingan tuch
    aib di sebarkan
    di dunia maya aja
    n yg pntng org
    yg baca ga tau diri lu.

  23. IniLah sesuatu yg bs buat manusia bkn sprti manusia lg !

  24. Jang.sonda Berkata

    tanggung ceritanya

  25. Jangan saling meng hujat.

  26. gg enak cerita nya

  27. pengakuan yang jujur msh bnyk yg model gituan cm gak ngaku aj

  28. Ich Crita Ap An Sich Thu,,,kyk Ngk Ad Crita Lain Aj Emg Ngk Tkut D0sa Ea….

  29. Didik ... Berkata

    Di RAJAM ja ramai2…

  30. kok gx da lanjutanya ??? :[

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: