Foto dan Gambar Pria Bugil

Langka tapi nyata. Ternyata ada kumpulan wanita yang senang mengkoleksi foto-foto pria bugil alias telanjang dan posisi pria ngeseks. Gambar pria telanjang tersebut biasanya diperoleh dari hasil tukar menukar foto dengan wanita lain yang juga memiliki banyak koleksi foto pria bugil.

Foto cowok cakep dengan tampilan seksi di friendster dan di facebook memancing banyak tawaran kencan dari tante girang. Banyak pria yang sengaja memasang foto dan gambar seksi dirinya untuk memancing wanita-wanita. Kebanyakan motivasi si pria adalah ajakan kencan atau uang.

Para cowok yang biasanya masih muda terkadang tidak sadar kalau menjadi permainan dari wanita-wanita tersebut.

Foto bugil tersebut biasanya diperoleh dari hasil chating di beberapa online messenger seperti yahoo dan Msn. Dimulai dengan perbincangan biasa yang kemudian menjurus ke seks dan akhirnya si wanita akan meminta foto bugil close up si pria. Dan tentu saja pria tersebut akan dengan senang hati mengirimkan foto-fotonya ke si wanita tanpa sadar kalau foto tersebut akan segera beredar ke wanita lain.

Pria bugil di internet termasuk mudah ditemukan. Di forum kaskus dahulunya, terdapat sebuah sub forum untuk wanita membincangkan pria dan juga menjadi tempat saling mempertontonkan pria yang telah berkencan dengan mereka. Beberapa pria muda terlihat telanjang bulat alias bugil di depan layar komputer.

Gambar telanjang memang salah satu daya tarik bagi banyak orang. Pria maupun wanita banyak yang senang mengkoleksi gambar-gambar telanjang tersebut.

Foto dan Gambar Pria Bugil

pengen dolar
gabung buktiin

About these ads

34 Tanggapan to “Foto dan Gambar Pria Bugil”

  1. Apa yang anda rasakan apa itu asik maka aku juga ikut merasakan kenikmatan yang sama, by_samueltampan.

  2. sambil bertelanjang dada kami terus menikmati derasnya jeram sugai kromong. lihat kisah seru TELANJANG DADA di Sungai kromong Pacet

  3. Eh,gw dah n’grasain gimana rasanya pacaran,tp yg belum gw rasain adlh bokep,,,
    duh p’sti enak b’get tuh !!!

  4. wowh asikk ya
    apalgi klo bnyk yg ngrim fto tlanjang

    waduhh asik bner

  5. wow. .
    Tapi kok di situs ini gak ada foto nya ya?

  6. aggy hapisin Berkata

    tarok foto bugilnya donhg….

  7. mgkin seru jg tuh apalagi pke’oral.

  8. setiap kali lihat foto bugil penisss gue mau lari ke guanya

  9. chanty Berkata

    kox gk da fto_a ea

  10. gag Baik Lau di pRatiki . apa aghe di masukan di situs porno .tUue smUua gag baik, cm Hny mndamBah dosa aja . By :farida

  11. Mana fotonya?

  12. .jjiiaah syyaank gag add fto.aa ,,..

  13. hi win,qt ngentot yuk,

  14. emng sich.seks. tu dosa.tpi klo di nikmatin. rsanya sprti sorga dunia.

  15. tu si trgantung orangya lh……ya menrt q yg pntng heppy

    • Sumpah enak bgt ngerasin kyak gtuan sma pacar…puas baget rasanya…
      Apalagi dihotel berduaan serasa dunbia milik kita…
      Aku masih ketagihan lho..
      Kalian perlu coba sma pasangan kalian

  16. gag msalah jg sih klo mreka ky gt
    mreka nglakuin it psti punya alsan kok
    mungkin itu cra mreka cr uang
    ,jd wjar” sajah

  17. gag msalah y mrka ky gt
    mngkin mrka puny alsan knp mrka sprti it
    mngkin jg it slh.1 cra mreka utk dptin uang
    jd wjr”sja

  18. Saputra buwolo Berkata

    Sy ma siap aja yg penting bukan racun kalau enak ma tancap aja by saputra buwolo

  19. hmb.
    gila ya!
    gag mikir tuhan lg!

  20. Pengen lht tu si cowok bugil

  21. ada” ajahhh…

  22. Adauw foto nya mana iea gk asek puenz…

  23. sadar donk
    dodol

    =;=

  24. Diana melida Berkata

    Mana fotonya?

  25. Diana melida Berkata

    Soalnya aku pengn hubungin cowokna krna dah lama gak dimainin mimiaw gw..

  26. jiaah,, bgi cwe2 sih , mnding ksih ma orng yg btl2 d prcya ,,jngn pling orng yg slh ,, nyesel 9ntix,,

  27. sofi yana dwi Berkata

    dosaaaaaaa tauu. tp q da prn ngerasai.
    Karna q da merit. Nikmat bget brayyyyy…..

  28. wih……………………………..?
    enak to.

  29. bagaimana aku bisa memberi komentar la wong gambarnya ngk ada gitu….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: