78 thoughts on “PHOTO PHOTO KEKEJAMAN ISRAEL…”

    1. knpa sihhh israel begitu kejam kpda palestinaapakak israel it tdak ada rsa kemanusian sedkit pun shga bnya k anak2 yg khilangan ortu nya dan khilangan masa depan nya…..doa selalu tercurah bwat palestina….amiennn

      1. jgn mgomong kejam, Muhammad dan para koboi2nya dahulu sendiri pernah membantai umat jahudi di kaybar, dan itu-lah harga perang yg hrs dibayar

    1. omongmu kayak sok kuat saja, lihat saja-lah dari dulu para pemuka agama Islam bisanya cuma bicara, mrk sesumbar bahwa isrel akan dihancurkan, tetapi lihat-lah israel msh berdiri dgn kokohnya, malah negara islam di sekitar israel yg dibuat kacau oleh israel, parahnya lagi pemuka agama agama yg ngomong akan menghancurkan israel malah terbunuh duluan…(mana Tuhan Lo Arab..??? katanya Tuhan Lo kuat ???..mana buktinya ..???)

      1. KAMU OMONG KAYAK GITU KARENA KAMU BUKAN ORANG ISLAM…..SABAR BRO,,KALAU KAMU ORANG BENER BUKTIKAN…KITA DEBAT TERBUKA JANGAN PAKAI TOPENG…TUNJUKAN NYALIMU..KALAU KAMU BERANI..

  1. penyelesaian israel dan palestina adalah : kumpulkan kedua bangsa yang perang dari jaman aku belum lahir itu. masukan kedua bangsa itu ke ruangan yang berbeda. tutup tanpa ada celah dan beri gas racun…biarkan selama 1 tahun jangan dibuka kedua ruang dan bangsa itu…pasti habis itu gak ada perang israel dan palestina lagi….sama sama bangsa bar bar… dua duanya teroris.

  2. mesake..
    entah apa yg dipikirkan para israel itu,benar2 bangsa tanpa peri kemanusiaan sedikitpun .
    kami disini hanya dapat mendoakan agar perlindungan allah senantiasa tercurah bg palestin.

  3. bismillah……….
    sesungguhya barang siapa yang menolong agama Allah maka allah akan menolongnya dari arah yang tak disangka-sangka……………….
    latahzan innallaha ma`ana………..
    inamal mu`minu ikhwatun………..
    palestina saudara kita semua para muslimin….yang dimuliakan Allah,siapkan donasi antum yang sebesar-besarnya untuk saudara kita yang tertindas,teraniaya…

    1. percuma saja, dari dulu Lo cuma berdoa saja kerjaannya….tapi lihat ??? israel dari dulu hingga skrg dgn mudah membantai kaum islam, seperti membalikkan tangan…

      1. ya btul… tp kaum Islam di Palestin tdk di tempat lain… boleh jd ceritax berbeda… apakah israel terseok2 atau mungkin lebih berjaya kalau sj ia berbatasan dng negara lain atau Indonesia… semua itu sdh diatur oleh ALLAH SWT.

      2. Sep,,, tuhan u dah mati kan??? Udah mati ko’ di sembah”? Tuhan ko’ dulunya doyan makan, doyan berak! Nech tuhanya orang islam,,, yg paling smpurna?., tuhan pencipta alam ni n jg tuhan u,, syetan loe

      3. Josep ini, murid sekolah minggu yang sok tau dan agak sedikit idiot, gak usah ditanggepin, cuma cari perhatian saja, kalo mau, kita debat terbuka wahai josep yang sok pinter tapi dongo.
        BTW, sekolah yang bener, makanya klo sekolah, congek nya di lap dulu, biar bisa denger klo guru sejarah ngajar…. yaaaaaa

  4. Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang…
    Hamba panjatkan do’a untuk saudaraku di Palestina kiranya Engkau ganti segala penderitaan mereka dengan kenikmatan surga di akhirat nanti amin ya Rabbal alamien

  5. apakah semua bangsa2 di arab hanya diam ,melihat semua ke2jaman dari zionis,”masya Allah”,mari kita semua brdoa semoga israel mndapat Azab yang dahsyat dari Allah swt.

    1. percuma saja lo berdoa, lihatlah di Quran Lo…..adakah ayat yg mengatakan Tuhan Lo akan menghancurkan negara israel ???? ( yg ada perangilah jahudi saja ) tetapi mana ayat2 yg secara eksplisit menulis, bahwa tuhan akan menghancurkan israel ???? pasti lo tdk akan menemukannya, karena allah yg disembah Ishak, Yakub, dan Musa adalah allah yg kuat, bahkan lebih kuat daripada Allahnya Ismael..

      1. buat apa memerangi israel… kan hanya tempat… yahudi kan dah cukup mewakili… trus knp ALLAH SWT. tdk menghancurkannnya? alasannya… sama dengan…knp ALLA SWT. tidak memusnahkan syaitan di alam fana ini, & knp ALLAH SWT. tdk menghilangkan sifat jahat pd jiwa manusia pdhal smua itu sangat mudah jk ALLAH SWT. menghendaki. jawabannnya adalah bahwa ISLAM selain menggunakan SUNNATULLAH yg mengatur smuanya trmasuk dua sunna berikut jg memperhitungkan Sunna/Hukum Alam serta mempertimbangkan Hukum Manusia…smoga nalar josep dpt mnerima
        oh yah… Nabi Ishak as, Nabi Yakub as. Nabi Musa as dan Nabi Ismail menyembah ALLAH SWT

  6. ya allah bantulah warga palestina yang selama ini di dzalimi oleh negara iblis yang tak tahu malu ..
    berikanlah balasan yang setimpal pada kaum iblis itu..amin

  7. ISRAEL ADALAH SETAN YANG TERKUTUKKKKKKK
    BERIKAN LAH MEREKA (ISRAEL DAN SEKUTUNYA) AJAB YANG SANGAT PEDIHHHHHHHHHHHHHH
    AMINNNNNNN YAAA ALLAH

  8. YA….ALLAH……MENGAPA ENGKAU DIAM SAJA MELIHAT HAMBA-HAMBAMU YANG TAK BERDOSA DI BANTAI DAN DI BUNUH….SEMOGA ENGKAU MEMBALAS DENGAN SEADIL-ADILNYA…………………AMIN……

  9. TERKUTUK kau ISRAEL, TERKUTUK PULA ORANG-ORANG yang Berkoalisi dan Mendukung ISRAEL……LAKNAT ALLAH AKAN DATANG PADA MU WAHAI BANI ISRAEL….Tungga saja JANJI ALLAH PSTI DATANG….ISLAM psti menang…Tunggu penderitaan kalian kaum SETAN ISRAEL…

    Sabar saudara ku PALESTINA pertolongan ALLAH SWT pasti akan datang untuk kt semua yg tertindas oleh bngsa yahudi laknatullah sperti israel…..

      1. Loh…orang kafir kya kamu tau juga hari kiamat ya..??? emang didalam agama kamu ada keyakinan pada akhirat..??

  10. ya allah kirimkanlah keajaiban mu seperti dulu burung ababil yang pernah menjadika tentara ber gajah menjadi tulang belulang

  11. israel negara kafir ga punya keprimanusiahan seharus nya negara islam semua di dunia gabung hancur kan israel saya mau mati untuk palestin,we love palestine

    1. sebentar yg kau sebut kafir itu siapa ???? padahal kalau kamu tinggal di Israel, Lo lah kafirnya….dan anehnya kenapa israel yg lo anggap kafir bisa mengalahkan palestina ???? logikanya, mana Tuhan Lo..??? katanya dia hebat ???? tunjukkan dong buktinya …

      1. hei josep muka gemuk kaya babi gitu koq hidup km …orang tuamu aja gak.merestui km.hidup…makanya mulutmu rusak begitu sep kurusin tuh badan jadi otakmu gak kayak.babi mikirnya ….coba km.bercita cita mati.klo.berani……baru tau.km…..jadi apa kelak…jangan otak babimu sma.kayak.badanmu yang gemuk kayak.babai itu

  12. Ya ALLAH berikan nikmat mu kpada palestina sertah hancurkan Israel biadap ..musnahkan dari bumi mu ini ya ALLAH ..berapa puluh ribu nyawa umat mu ya,ALLAH yg sudah terbuang,,Hamba mu slalu Berdoa untuk Palestin agar bisa kembali memiliki negara mereka yg tlah di rampas oleh israel biadab jahanam… Saudara2 ku di palestina ALLAH SWT tidak diam ALLAH SWT hanya butuh sdikit Waktu untuk memusnah Israel biadap.

  13. Tak Mampu berkata, hanya Cucuran air mata..
    Tawakal n Bersabarlah Saudara ku..
    Allah SWT Menyertai kita semua, Amien..

  14. Insya Allah Israel…akan tercabit” ….amin…smoga saudr kita yng d zholimi oleh bngsa kafir …yng ta’pux otk fikiran…rs ksh syng kpd ssm manusia…insya Allah akn trsesat d mn pun iya prgi…insya Allah

  15. ya Allah mereka(Palestina) dari kekejaman israel dan kuatkanlah iman saudara2 yang di pelestina. we always help you(palestine) may Allah to help us. we get bag plan to you israel. wait us. fuck you israel

    1. maksudmu… piraun jaman siapa dulu ??? kalau jamannya Yakub piraunnya baik kok….nah kalau piraun jamannya musa itu baru jahat..makanya lo banyak membaca sejarah deh..biar gak salah omong

  16. terlalu kejam engkau israel semoga Allah SWT melindungi warga pelestina dan membinasakan kalian dari muka Bumi ini…. Amin Ya Rabbal Alamin
    wahai umat muslim dan pemimpin – pemimpin dunia marilah kita bersatu untuk hancurkan israel dari muka bumi…….
    Salam Persaudaraan

    1. katamu umat muslim hrs bersatu ????? wani piro ??? heheheheeh…wong libya saja pecah, somalia saja perang saudara (muslim vs muslim), negara Sudan saja sesama islam saling bunuh, ziah dan sunny saja sdh saling bunuh di Irak..kalau kata lo umat islam hrs bersatu…wani piro ????

      1. dari komentarnya terindikasi bahwa saudara orang yang paranoid phobia thd islam krn kebodohan dan wawasan yang sempit hilang humanisnya. coba bpk ke pendeta bpk tanyakan nggak usah ke ulama maalah ini vatikan aja bersimpati thd palestine.

  17. thkx.. umat kristen dan islam di palestina saja diserang oleh yahudi spt itu.. emang bener kata hitler : “akan ku sisakan beberapa yahudi, agar kalian tahu alasanku ingin memushnahkan” gt kira2 klo ga salah..

  18. ya alllah semoga allah melindungi warga palestina
    dan semoga pra pejyang yg gugur d medan parang dpat di trima di sisi allah SWT amiiiin……!do;a ku sllu menyertai mu

  19. lo smua pada tau gak sih,.
    knpa org non muslim bsa sperti ini,.??
    krna surga nya org non muslim hnya d dunia
    ntar d akhirat neraka paling bwah tmpat ny

  20. assalamualaikum untuk kaumuslimin n kaumuslimat khususnya buat falestiin…

    wahai saudaraku ku seiman n searah,kita G perlu berdebat n mempersalahkan tentang kelemahan kita,lebih baik sekarang gimana caranya n ksungguhan kita agar umat islam beesatu kokoh dimanapun,klo rsanya kita G mampu jihat sperti saudara kita falestin,alahkah khernya kita sllu mendoakan minta kslamatan n kemenangan untuk umat islam,ok ok ok jngan sok sok pinter n sok agamis deh,sholat aja yg bener mnta sama allah doin aja semua saudara kita trutama difalestin,kta nabi kta almu’minun ikhwatun….

  21. PALESTINA…………. kami saudara km…….. selalu tak pernah berhenti mendoakan km…………… INGAT LAH KAUM KAFIR YAHUDI DAN NASRANI………….. dalam Al-qur’an sudah disebutknan…………….. mereka kaum yahudi dan nasrani g kn pernah diam dan g rela sama kita orang islam sampai kita masuk kedalam agama mereka…………….. Allah akan menghancurkan orang yahudi dan nasrani …….. saya ingatkn lg……….. jgn pernah takut akn makar2x yg dibuat oleh mereka……………. dengar wahai orang yahudi………. tidak semua doa yang kita minta pasti dikabulkan oleh Allah………….. jika kita berfikir seperti itu………… apakah itu tidak beda dengan sulapan? Allah memberikan adzab dan nikmat semuanya itu kehendak Allah…………….. aq punya injil asli dari yerussalem ………… yang isinya sama persis dengan Al-qur’an yaitu nabi Isa menganjurkan bahwa TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN YANG PATUT DISEMBAH…………….sedangkan yesus yang kamu anggap sebagai tuhan itu adalah palsu dan penuh kebohongan………………

  22. didalam Al=qur’an sudah disebutkan. ” BAGIMU AGAMAMU DAN BAGIKU AGAMAKU” tapi kenapa orang israel selalu berupaya untuk menghancurkan umat islam? kl kt telaah dari wacana diatas kt dpt simpulkan bahw Allah membiarkan manusia memilih agama yang dia yakini……………… tapi didalam surat lain disebutkan juga……….. ” AGAMA YANG SAH DISISI ALLAH SWT ADALAH AGAMA ISLAM……” wahai kaum yahudi dan nasrani………… tidak adakah dalam kitab suci km dibahas tentang perbedan agama? islam menganjurkn menghrgai dn menghormati agama lain………… tapi agama km adakah yang menganjurkan seperti itu dalam kitab suci km? dan dalam hadits jg disebutkan…………” ISLAM ITU TINGGI DIATAS YANG PALING TINGGI…..” renungkan itu wahai kaum yahidi dan nasrani………………..

  23. sodara2, jangan lupa kita doakan saudara2 kita yang sedang berjuang menegakkan kalimatNya, dalam setiap sholat kita. Semoga ketabahan dan kekuatan iman menjadi penawar dari rasa sakit mereka menahan pedihnya fitnah dan peluru.

    Palestina; dukamu adalah dukaku jua.

  24. Yahudi lebih kjam dari binatang….dmn dewan keamanan pbb di saat saudara2 ku seiman d seagama yg ad di..,..
    Afganistan….palestina …..libya yg pd saat itu di bntai…..yahudi bbr biadab hncurlah kau

  25. Hmm..Insa Allah perang Palestina melawan Israel..nanti di menangkan kaum Muslim..Cuma masalah waktu sj..
    &Satu lg walaupun Kalian Israel menang saat ini tunggulah suatu saat nanti kalian akan kalah..Krn kaum muslimin di Palestina adalah Saudara kami..
    Tunggulah kehancuran kalian bangsa kafir..Suatu saat nanti

  26. ha”,…? Apalah arti sbuah perdebatan klo hny mmbw keributaan di antr kalian,,, ingatlah,,, sesungguhya allah lbih mengetahui ap yg tdk kt ketahui di dunia ini…. Azab allah swt itu nyata ada’y… Dan org” terdahulu kita kaum yahudi telah mndptkn azab ituuu krn ahlak’y yg murkaa…,, buat yg meremehkaan allah swt hnya kematian lah yg bs membuat mereka trsdr.,, mati itu pasti dan kehidupan stelah mati nyata ada’y… Akheraaat menunggu kt smu boooos… Hny wktu lah yg bs membuat kt trsdr dgn cdry,… Jgn lah sombong sperti raja fir’aun,,, krn ksombonganyea itulah yg menghncurkaanyeaa….. Allhuakbaaar..

  27. Smga dbri kekuatan dri اَللّهُ ϑάπ selalu d lindungi dari bentuk serangan apapun’ smga palestina Θΐ beri perlindungan. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s