10 LANGKAH MENAKLUKAN SI DIA

Berikut sederet tips mendekati si dia dan memastikan apakah si dia benar-benar tertarik pada Anda atau sebaliknya:

1. Perhatikan sekeliling Anda. Buat sebuah komentar mengenai sesuatu hal di sekeliling Anda. Biasanya paling mengena bila dilakukan di restoran. Misalnya ia hendak memesan steak, katakan bila steak di restoran tersebut paling enak dan patut dicoba di antara menu-menu lainnya.

2. Tersenyum. Senyum menunjukkan bahwa Anda ramah dan percaya diri. Seulas senyum tak hanya berefek positif pada diri Anda, namun juga memberi rasa nyaman pada perempuan yang Anda incar. Terutama di saat ia sedang berusaha membuka hatinya untuk Anda.

3. Jangan ragu-ragu. Bila Anda terlihat ragu-ragu saat mendekatinya, ini menunjukkan Anda tidak memiliki rasa percaya diri dan gampang menyerah. Tunjukkan bahwa Anda pria yang mengerti apa yang diinginkannya.

4. Bahasa tubuh positif. Saat berbicara berdua dengannya, jangan menundukkan kepala. Ini akan memberikan kesan negatif padanya. Berdirilah tegak dengan posisi badan yang pas, sehingga Anda terlihat rileks saat berbicara dengannya.

5. Jangan terlalu cepat. Pendekatan yang terlalu cepat dan singkat justru membuat sinyal tanda bahaya dalam diri perempuan yang Anda incar berdering. Pendekatan yang tenang dan kasual-lah yang membuat dirinya merasa nyaman di dekat Anda.

6. Kontak mata. Jangan menjadi orang pertama yang melepaskan kontak mata saat melakukan pendekatan. Jika hal ini Anda lakukan, justru memberikan pesan bahwa Anda tidak sreg melakukan pendekatan tersebut. Kontak mata yang kuat membuatnya berpikir lebih banyak tentang diri Anda. Dengan sedikit latihan, Anda bisa menjadi pakarnya dalam hal ini.

7. Mendengarkan. Pastikan Anda selalu memerhatikan apa yang dikatakannya. Jangan sampai respons yang Anda sampaikan melenceng jauh dari topik pembicaraannya. Perempuan suka dengan pria yang menyimak setiap detail ucapannya. Jika Anda meracau saat menanggapi ucapannya, hanya akan membuatnya jengkel dan berkurang perasaannya.

8. Jangan gelisah. Bila Anda gelisah saat melakukan pendekatan, menunjukkan Anda merasa tidak nyaman. Dan ini akan membuatnya merasa tidak nyaman pula. Latihan akan membuat Anda sadar dengan segala gerak-gerik Anda. Apakah Anda sedang berusaha mengomunikasikan rasa percaya diri atau tidak.

9. Pertegas nada suara Anda. Nada dalam suara Anda cukup membawa pengaruh. Suara yang ringan dan berirama merupakan langkah awal paling bagus. Anda juga bisa memulainya dengan nada serius. Anda bisa berlatih vokal dengan teman terdekat. Perhatikan reaksi yang diperlihatkan teman saat Anda berbicara dengan berbagai nada suara.

10. Beri ruang dan jarak. Berbicara terlalu dekat justru membuat si dia merasa tercekik. Beri ruang dan jarak saat berbicara dengannya, ini menandakan Anda menghormatinya.

Kunci dari semua tips ini adalah dengan mempraktikkannya. Praktikkan dan tunggu reaksi yang bakal Anda dapat. Anda akan terkejut dengan kekuatan yang ada didalamnya.

Iklan

4 responses to “10 LANGKAH MENAKLUKAN SI DIA”

  1. Sugesti says :

    wah,,bagus tuh…perlu dicoba..
    hhohho..

  2. aboets tea says :

    majuuuu

  3. djam61 says :

    ok……!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s