Heboh vidio Adegan Syur Guru-Murid(banyuwangi)

Rekamannya Beredar di Ponsel

BANYUWANGI – Heboh video mesum kembali mengguncang Banyuwangi. Video berdurasi 3 menit 28 detik itu diperankan oleh salah seorang oknum guru SMA negeri di Banyuwangi. Sementara pasangan mainnya diduga mantan siswinya sendiri. Dalam rekaman itu, sang guru melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Hubungan itu dilakukan dalam sebuah kamar. Kini video tersebut telah beredar luas ke masyarakat umum, warnet, dan ke ponsel-ponsel. Bahkan, kalangan pelajar Kota Gandrung telah memiliki rekaman mesum itu. ”Itu kayak guru saya. Wajahnya mirip sekali,” ujar salah seorang siswa tempat oknum guru tersebut mengajar.

Tidak hanya siswa, salah seorang guru yang menyaksikan adegan tersebut juga langsung kaget. Dia mengaku kenal dengan wajah pemeran laki-laki itu. Hanya, dia tidak kenal siapa nama laki-laki seperti dalam video tersebut. ”Saya pernah ketemu dalam sebuah rapat. Tapi saya lupa namanya,” tutur pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Investigasi koran ini menyebutkan, awalnya adegan mesum itu disimpan dalam handphone (HP) milik guru tadi. Kemudian dia meminta di-download-kan lagu pada seseorang. Namun, dia lupa mengamankan file adegan mesum pada ponselnya. Diduga lewat jalur tersebut kemudian adegan mesum itu terbongkar, hingga akhirnya menyebar ke berbagai kalangan.

Diperoleh keterangan, oknum guru tadi memiliki perilaku yang berbeda dengan teman-temannya. Guru dengan usia sekitar 40 tahun itu selama ini dikenal suka menggoda perempuan berparas ayu. Ditengarai perempuan yang menjadi pasangan mainnnya adalah kekasih gelapnya.

Apa reaksi Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi terkait beredarnya video mesum tersebut? Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispendik Banyuwangi Sulihtiyono melalui Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Catur Pamarto sempat terkejut atas informasi itu. Catur mengaku belum menerima informasi itu. ”Masak ada guru mesum? Saya malah belum tahu,” kata Catur saat dihubungi melalui telepon selulernya kemarin.

Dalam sepekan terakhir dirinya selalu disibukkan dengan urusan internal dispendik. Termasuk mengurusi ujian kelulusan dan penerimaan siswa baru (PSB). Sehingga, dirinya sama sekali tidak mendengar adanya video mesum yang diduga melibatkan oknum guru. ”Sungguh saya belum dengar. Saya ada di kantor seharian,” tuturnya.

Meski begitu, Catur berjanji akan mengecek kebenaran video itu. Jika benar pelakunya adalah guru, pihaknya tak segan-segan menjatuhkan sanksi. Dia berjanji akan segera turun ke lapangan untuk mencari data dan masukan. ”Kalau benar pemerannya guru., besok (hari ini, Red) saya akan turun sendiri ke lapangan,” janji Catur

Tag:,

About zee sinon

PEACE AND LONE

56 responses to “Heboh vidio Adegan Syur Guru-Murid(banyuwangi)”

  1. Teguh purwanto says :

    Mana gambarnya guru ama murid,gila bener?

  2. ariefbenua says :

    iya, iya guru sih begitu,,mana semboyan guru ditiru dan diguru….
    Tiru yang jeleknya aja kali!!

  3. gwok says :

    punya video nya ga mas
    thx

  4. Bjho says :

    Gila Benerrrrrrrrrrr
    Guru kencing berdiri murid sendiri malah di kencingi

  5. kurang tau says :

    wah guru ini kurang ajar banget!!!

    klo ada yg puny vidio nya di posting yo.
    coba tak liat e

  6. karmin says :

    jangan ditiru guru goblok tuh semoga cepat insap atau mati jak

  7. Taman says :

    Guru kencing berdiri…muridnya gimana??

  8. satria says :

    BEJAT EMANG GURU KAYAK GITU MNEDING DI GANJAR YANG SETIMPAL//….MURIDNYA JUGA KOK YOOOO..DIEM AJA KEENAKAN KALI..

  9. teddy says :

    daser……..mana videonya gua mo liat
    tapi ko mau aja tu cewe ma guru yang tua?
    kenapa gak ama gua aja heheheheheheheheheh

  10. devil says :

    bisa gak itu caranya

  11. sitidjenar says :

    kompak amad ya guru ama murid…satu ilmu seh…hehehe

  12. cepintan says :

    ampe skrng blm da yg upload 3gpnya ya bro?
    sepertinya Video Mesum Guru Dan Murid Banyuwangi Ma Finalis KDI 5 tuh cuma Rumor Di Berita aja ya

  13. minto hardjono says :

    Perubahan perilaku yang tidak sepadan dengan kontrol sosial berimbas kepada nilai moral mengakibatkan dampak krisis sosial . Perlu juga diperanaktifkan budaya malu yang mulai meluntur.

  14. epa kunyit says :

    mas ini kayanya maniak ama film porno , aku ga begitu suka nonton , enakan makan ayam kare!apalagi ga pake nasi!ayamnya aja langsung di caplok!!

  15. mashariyadi says :

    digugu pas nek tuRu

  16. zaminto says :

    guru kencing berdiri murid kencing berlari dua tiga pulau terlampaui ,,he3x astaghfirullah…

  17. iyal says :

    e3nak bngt ya gurunya dapat yang brondong

  18. iyal says :

    enak ya guru bisa dapat brondong mw donk……………

  19. hamed says :

    mana videonya-Aku anak banyuwangi sama sekali ngak denger tuh cerita tu,

  20. ade says :

    kenapa yach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dunia ini makin hancur,,,,,,,,,,,,,??????????

  21. Msa sich jdi gUru ngjrin muridnya y9 gk bnr, giLa' bngt.!! says :

    Vidio adegan

  22. Dasar rakus..semua na diembat.? says :

    Ngk punya malu tuc..mendingan sama aq aja..

  23. Kuncoro says :

    Tegang tuh burung..sembelih aja bro klo mang beneran

  24. indra says :

    ngecap aj loe banyak bacot!!!!!!!!

    buruan kirim gua mw download file nya,,,,,

  25. risky says :

    itu nmanya guru anjing,

  26. Liana says :

    Guru ap’n tu ngjrn bgtuan ma krng y di rmh smpe2 mnta ma murid’y sndri

  27. churniawan says :

    MINTA DI AKUPUNTUR TUH KONTOLNYA,…bangsat tuh orang..kalo ada di sini, gua tebas tuh org

  28. yan fasmawi says :

    gw bingung ma cw’y… mo ja di gtuin ma gurunya pd hal guru’y kan dah tua dya msih muda…………..yaka perjalanan hidup’y tu masih panjang……..pa mank mo cari kpuasan dwank klo mo cri kpuasan jngan ma guru msih bnyak yg lain ……..yg setara ma dya……..gtuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kesel gw jadinya…….~_~

  29. Sugeng says :

    Baik sekli Di lanjutkan

  30. Mitha says :

    Mana vidiox cpt krim donk,klo udh tau tar q kmntar aq dech he…he

  31. Andre says :

    3mank bner2 tuh guru.
    Kcian amt che tuh murit yua.dri pda gru m3ndink ma gw aj nh msh bru lg.

    • ielipino says :

      Bagus . . . . . . . pakguru a suka gaya lo,mang guru cuma harus ngajari berhitung ma menulisja pa y gaklah. ngentot juga harus d ajari biar ada ngenerasi penerus hhhhhhhhha lagian enak juga

  32. pii says :

    dasar guru kayak anjing masak murid nya sendiri di embat kayak ga punya istri ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???

  33. andika says :

    murusak nm bansa

  34. www says :

    guru kencing berdiri,trus murit ngikutin kencing dibelakang guru,trus gurunya kena kencing muritnya..trus gurunya ngebalas ngencingin muritnya,,trus perang-perangan kencing deh,,,hahaha apaan sih

  35. dede says :

    tu yang cewek gila macak di ajak “encuk-encukan” ma gurunya yg dah tua gitu koq maw za

  36. dede says :

    padahal q juga mau

  37. IrwAN_C$ says :

    Wah benar2 tu guru kurang asam kali ya…
    Harus dbri sangsi tu…
    G mencontoh kan yang terbaik bagi muridnya…
    Atau mngkin udh gatal..

  38. onaldz_triple X says :

    guru kurang ajar,,!! wajib di penjara seumur hidup dia tuh,,!!
    udah tua,botak, tapi nafsunya bergejolak.. kasian tuh siswinya udah di paksa masih mau di nyuruh pegang2 (…..nya ) bagi yg mau liat videonya ini ku kasih,,

    http://www.ziddu.com/download/12212323/videomesumsiswismudangurunya17072008.flv.html

  39. wong gagah says :

    ah gambarnya mah gak ada payah………

  40. otorlius says :

    yanc……..cewek jg harus jaga diri donk

  41. software all says :

    yua lebih baik kalo ada gambarnya bos

  42. zainal abidin says :

    hei …patner membuat tulisan harus di dasari fakta gambar sehingga orang percaya ia nga…..? bontaink 4 mei 2011

  43. Obech Rafting says :

    belajar blogwalking dan PR….
    menemukan :
    Penggunaan kata yang paling sering di pake “cerita dewasa” padahal isinya baik…hanya untuk mengarahkan orang utk menuju naylabintanghatiku.
    semoga terarah juga ke Video HEBOH di Sungai PACET Mojokerto

  44. nunik_T.agung says :

    gila …

  45. Eddy Tengah Kosong Tiga says :

    Keras Jugha Tu gurUe…

  46. www.progressive.com says :

    Thank you for the auspicious writeup. It in reality was a leisure account it.
    Look complicated to more added agreeable from you!
    However, how can we keep in touch?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s