vidio mesum artis kdi 5 tegal

Slawi, CyberNews. Dua orang saksi diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal terkait dengan kasus penyebaran video mesum yang melibatkan peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 berinisial IRA (20). Mereka yang merupakan artis dangdut lokal itu adalah Sofie (30) dan Dewi (29).

Kapolres Tegal AKBP Drs Agustin Hardiyanto SH MM MH melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Hartono SIK mengatakan, kedua orang saksi tersebut pernah diberitahu dan diminta kekasih korban Nyrt (34) untuk melihat adegan mesumnya bersama IRA. Salah seorang saksi yakni Sofie disebut oleh Nyrt sebagai orang yang diduga menjadi penyebar video mesum tersebut.

Hal itu karena telepon seluler miliknya pernah tertinggal di suatu tempat dan dibawa oleh saksi tersebut. Sehingga ada kemungkinan, wanita yang memiliki rambut lurus itu sebagai penyebar adegan mesum berdurasi 1 menit 22 detik tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan, Sofie mengaku tidak pernah menyebarkan video itu. Karena itu, kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari tersangka dalam kasus ini,” katanya Kanit I Reskrim Ipda Bayu Marwanto SH. Hingga Kamis (28/8), total telah ada tujuh orang saksi yang diperiksa terkait dengan kasus video mesum tersebut.

Sebelumnya, ia mengemukakan, telah ada lima orang saksi yang telah diperiksa oleh petugas Reskrim Polres Tegal. Mereka adalah korban IRA, kekasih korban Nryt, ayah korban BS dan dua orang kakak perempuan korban yakni VP dan SDR.

Sebelumnya, Nyrt menolak dianggap sebagai penyebar adegan mesumnya bersama korban karena ia merupakan pelaku dalam video mesum tersebut. Ia sendiri mengaku malu apabila adegan tersebut beredar di masyarakat luas.

Seperti diberitakan, Kamis (28/8), IRA melaporkan kekasihnya Nyrt ke petugas bagian SPK Mapolres Tegal atas kasus penyebaran video mesumnya. Laporan itu dilakukan pada hari Senin (18/8) karena korban sudah merasa dilecehkan oleh pelaku penyebar adegan mesumnya itu.

Adegan mesum tersebut dibuat pada tanggal 15 Agustus 2008, tepatnya di rumah Nyrt di Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Sedangkan proses perekamannya menggunakan sebuah alat web cam. Kemudian, adegan mesum tersebut ditransfer ke telepon seluler Sony Ericsson H320i milik Nyrt. Adegan itu menampilkan kedua sejoli
telanjang bulat di ranjang. KALAU MAU DAPAT DOLAR CUMA2 DISINI..

BUKTIIN SENDIRI KALAU GAK PERCAYA FREE

About these ads

Tag:, ,

About zee sinon

PEACE AND LONE

109 responses to “vidio mesum artis kdi 5 tegal”

  1. Novi says :

    makain parah aja….lagi kaya gitu aja direkam…ck..ck..ck…
    eh saya pertamax yach…

  2. ricohsanusi says :

    pemuda/i indonesia jangan telanjang di depan kamera!!!

  3. gambarindu says :

    gw yakin nih postingan jadi botd.
    pertamax ya?
    :)

  4. Kang Nur says :

    saya juga ikut penasaran di sini lho :lol:

  5. han-han says :

    memang tidak ada habisnya nih perkara kayak ginian, kita memang gak pernah bisa belajar dari kasus-kasus sebelumnya.

  6. Uhui says :

    Bujhubhuezeettttttttttttttttttttt……………………daaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Ada lagi yg genean:d

  7. suyuti says :

    apa memamg artis tidak luput dari itu

  8. bolang2 says :

    Mang seH gak aneH lagi sekarang tentang mesum ntu. . .

    tapi kok disebariN sech. . keq gak ada kerjaaN aja. . .

    ya gak papa juga lah itung2 ntuk nambah 3gp saya

    hehehehhe. . . . . .

    download agh. . . .

  9. watu_kali says :

    omm dimana ya donlot pelemnya tuhh!!! atu penasarannnn;))

  10. budimeeong says :

    Biar bukan hanya bintang KDI, pasti juga ingin jadi bintang film porno… :mrgreen:

    Lagian kenapa juga pake direkam segala..bahaya.. Mending
    Ngeblog aje…

  11. pejantantanggung says :

    bagus nich, ini baru namanya usaha kecil menengah
    home made production gitu,,
    dapat pinjeman dana dari pemerintah ga ya??

  12. romeroo says :

    :) kenang apa langka video neh cah…
    wis kepengin ngunduh heh…

  13. sitidjenar says :

    udah jadi hobi kali ya bikin video ginian…

  14. slamet riyanto says :

    menjadi sosok figur tentunya harus berhati hati dalam bertindak karena hal itu akan menjadi teladan masyarakat luas dan harus memberi telada yang baik jangan memberi contoh negatif khususnya kepada kawula mudanya

  15. duniapsikologi says :

    susah juga ya. bagaimana rasanya hal yang pribadi tersebut dilihat masyarakat luas?

  16. abihasna says :

    Innalillahi wa inna ilahi rojiun……

    mau dibawa kemana bangsa ini? inilah akibatnya kebebasan yang bablas….

  17. vizon says :

    prihatin sekali…
    lagi lagi, kejadian yg sama terulang, tanya kenapa…?

  18. pemburu miss. v says :

    mungkin semua artis kyak gtu y…………

    gw sieh pengennya Julia Perez !!!!!!!!!

    Hmmmmmhh Yummy………..

  19. mastopan says :

    wah apik kwi…..

  20. economatic says :

    Cara cepat dan instant agar terkenal ya yang kayak begini ……..

  21. duniakisah says :

    makanya jangan suka main recam-recaman dengan telanjang bulat biar gak dimakan bulat-bulat kaya onde-onde … e. e. e.

  22. jallusudarmo says :

    moga tdk ditiru pemuda insonesia yg lain.

  23. suciptoardi says :

    lha wong punya pribadi, kok jadi heboh ya…kaya dia itu artis aja…wakakakakakakak

  24. Mahavatar Dhammaraja says :

    itu terserah orang

  25. rfiant says :

    Weleh weleh. Kaya gitu aja direkam. Mbok ya dinikmatin aja, ga usah diabadikan……

  26. rifkihalim says :

    makain parah aja….lagi kaya gitu aja direkam…ck..ck..ck…
    eh saya pertamax yach…

    oy kamu keduaxxx goblok

  27. airjam2 says :

    aku belum liat nih.wah KDI Kerabat Dari Iblis………

  28. 1rw@n says :

    budaya malu yang semakin luntur … donlod dulu ah :P

  29. 1rw@n says :

    mumpung blom puasa :P

  30. kurtubi says :

    kendaraan itu ada rem, maslah sekarang itu bukan pada gas tapi pada rem. mungkin remnya blong…

    REM MOTOR BLONG CELAKA SATU X
    REM NAFSU BLONG CELAKA BER-X X

  31. krabby8spongebox says :

    wow wow wow wow wow keyen g mow kalah ma miyabi,leah dizon i luv u

  32. godzink says :

    dasar guoblok & ga punya malu

  33. Arsyad Salam says :

    lagi-lagi kasus seperti ini duh… :)

  34. m4chan says :

    wuih,,,! Asyik bener tu,,, tapi sayang ternyata kelakuan itu bejad!!! Malu2in negara teu,,,, Apa kata dunia kalo penghuninya githu semoa,,,

  35. paijo says :

    Vidio yang aslinya dong….masak rekaman SCTV yang diupload! gak asik dong

  36. rulie889 says :

    memang dunia udah kacau semuanya serba aneh,
    yang pasti kita harus tetap menjaga diri dan keluarga kita

  37. ardion1234 says :

    Mohon jangan berbuat dosa, karena saat ini kita akan memasuki bulan puasa bulan suci umat islam….sadarlah hai manusia….. Karena apabila ALLAH Marah akan hamba-hambanya maka bala tidak akan bisa dihindari. bertaubatlah…………amin.

  38. ratno says :

    itulah akibat merem teknologi, hehe

  39. jaudy says :

    Kreativitas tidak terarah yang dilakukan anak bangsa genarasi kini…

  40. jaudy says :

    Mau jadi apa generasi muda bangsa ini di masa yang akan datang…? tapi ngga semuanya sih…

  41. kurangajar says :

    woi…….!!!!!!! u bangsat nodain bangsa & agama. goblog……!!!!!!!!!!!! BAJINGAN u tdk punya moral. setan u iblis u.

  42. hascarya says :

    wah222 mau puasa mas beritanya di unpublish doeloe, gak baik…hee

  43. shi3rley says :

    hmm…makin parah aja artis2 sekarang yak :coo:

  44. jackmania says :

    eh…lagi dong gambar’a, yang rada2 kebawah gitu.? biar kelihatan lebih syuuur

  45. Johan says :

    Padahal sudah ada banyak himbauan supaya jangan bugil di depan kamera. Eh.., malah ndak digubris. Sekarang baru nyesal setelah video mesumnya tersebar. Mau bagaimana lagi? Lagi pula, beradegan mesum begitu koq ya ndak ngajak2. Wekekeke….

  46. katroboy says :

    Heehehe.. kayaknya udah ga aneh deh yang ginian… ampun.. ampunnn.. :D

  47. rahmadisrijanto says :

    hmm,
    cukup tahu sajalah dari postingan ini,
    ngga usah langsung nyari di situs lain,
    dosa atuh kang…bikin sial…

    met ngejalanin ibadah puasa buat kaum muslimin se Indonesia…

    buat pemilik blog, lam kenal yach…

  48. rotyyu says :

    Hebat, dari artis dangdut sampai artis porno…

    http://rotyyu.tk

  49. agn says :

    ternyata makin banyak org bego di indonesial..

  50. bakuljangan says :

    wow… malah ada yang ngaso alamat donlotnya :mrgreen:

  51. bakuljangan says :

    wo lha mak badalaaa :mrgreen:

  52. jablay says :

    makanya kalo mau ML tiap malem mendingan u kawin….
    emang ya kayaknya smua artis kehidupannya kayak gtu smua X ya
    kayak jablay aja

  53. jablay says :

    gw jadi pengen nyobain memex artis tuh kayak apa ya rasanya………………….

  54. bisaku says :

    Ck … Ck … Ck …. no comment deh ..

  55. siswanto says :

    sekandal ini biasanya buat mendongkrak populeritas,ga tau pa benar pa enggak

  56. dhanirahman says :

    Makanya kalau punya hp full multimedia musti extra hati2….ok.

    http://www.dhanirahman.wordpress.com

  57. doelsoehono says :

    SALAM

    NUMPANG ….MAMPIR…….PUASAAAA

    STOP DAN STOP

  58. doelsoehono says :

    SALAM

    JANGANLAH KAU JADIKAN DUNIA INI MENJADI SURGAMU

    INGATLAH LIANG LAHAT TETAP MENANTIMU….:(

  59. www.mediabilhikmah.multiply.com says :

    Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat datang Bulan Puasa. Sucikan Hati

  60. nurachmadmsi says :

    dah biarin aja,…ga usah dipikirin,…mending kita mikir yang lain bagaimana kita dan orang2 dekat kita tidak spt itu,….help donk,…saya baru di WP,..ga bisa ngedit blog yang cakep,….temen2 bantuin saya gimana buat link (atau nampilkan web lain lewat blog kita)….thanks n met kenal

  61. s1w1 says :

    Ampuni dosa-dosa kami……..

  62. milassalmi says :

    Sex itu memang unik. semakin diesex-esex semakin asex, semakin ditahan semakin keluar ha…ha…ha…film sudah disembunyikan semakin beredar… memang orang muda sekarang sulit menyimpan rahasia…. mereka lebih bangga dengan perbuatan maksiat …. lebih bangga dengan dosa-dosa “kata Ebiet G. Ade….(Ashtaghfirllahaladzim mengapa aku ikut mencaci….)

  63. RATNA says :

    HA…….KATANYA BIAR CEPAT NGETOP JADI ARTISNYA KALI2 AJA DIKONTRAK SAMA PIPIT FILM…….BERAPA EPISIODE KAN LUMAYAN BAYARANNYA

  64. DenBaguse says :

    Dijaman sekarang ini teknologi semakin canggih, sehingga teknologi banyak disalahgunakan…..

  65. kulijepang says :

    ah dudul…Coba maen karo aku tak mungkin aku sebarkan…. Ira besok-besok kalau mau aman maen ama aku di jamin anda puas kami lemas…

  66. troyzen says :

    walah..!!!!puuuaarraaahh…..kok polisi yg jadi panutan jadi ndut²an…kacau negara ini!!!!

  67. dedyapollo says :

    berdasarkan hasil survey mengatakan kalau ketika bercinta sambil direkam kevideo akan menambah daya rangsang dan daya hayal, niat awalnya hanya untuk koleksi pribadi tapi suka kelupaan dalam hal penyimpan hasil rekaman, makanya disarankan kalau habis merekam, langsung ditonton setelah itu langsung dihapus permanen, jadi akan aman. semoga tips ini berguna bagi pasangan yang akan shoting adegan bercinta

  68. firmanabdullah says :

    semakin seru …heheh…ikut2an aja de…..
    http://www.benehal.com

  69. dewicinta99 says :

    Cinta itu universal. Tidak memandang usia, suku, ras, dan agama, di mana pun tempatnya dan sampai kapanpun akan selalu hadir di lubuk hati manusia. Namun, tidak setiap saat manusia bisa merasakan dan memiliki cinta yang sejati. Cinta yang sejati akan mampu menjadi energi terbesar dalam hidup manusia. Ia menjadi elan vital atau daya hidup yang mampu mengarahkan hidup manusia ke arah yang positif. Tanpa cinta sejati, hidup tidak akan bermakna apa-apa. Manusia menjadi lemas, rapuh dan lapuk. Kaki yang tidak digerakkan oleh energi cinta akan menuju pada jurang kenistaan.

  70. RITZ says :

    Astagfirlullah….
    Tobatlah wahai manusia yang berzina, yang merekam, yang udah/ mau mendownload,yang belum ato yang udh menonton…

  71. meremmelek says :

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawab.notlong.com/

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  72. arief wahyu w says :

    Wah parah bener….Terlaaaluuu..

  73. aprilfooltaiktasu says :

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawabb.notlong.com

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  74. rasito says :

    Sudah saling cinta apa karena kebutuhan?

  75. purwanto says :

    tooolong cara donlod biar gak penasaran .hem enak ples2,enk yg liat ,tp aq gk bs liat

  76. FADHIL_AZIZ-PASE says :

    Malu-maluin aja,
    dasar jablai.
    Kluarin aja dari KDI.

  77. icut says :

    dasar lacur

  78. amor chb says :

    aduh…..ikutan dong……..biar rame…tree in one………..hehehe….

  79. Eddy salam says :

    D a s a r . . . . Bego

  80. luqman says :

    kurang kerjaan…………

  81. hantu... says :

    ura genah temen………

  82. aria says :

    aku itu adalah pembalap motor gp indonesia.alias
    bohong nih

  83. aria says :

    itu porno

  84. justintv says :

    Finally it’s alive. I like this justintv app

  85. gam says :

    dasar binatang gax punya harga diri calon jahannam… binatang

  86. nasution says :

    ea nama nya orag normal ,,,kita mau bilang apa? udah mau nya kaya gtu ,ea kaya gtu laaah,,,,?

  87. toko buku online says :

    Fastidious answers in return of this query with real arguments
    and describing everything about that.

Trackbacks / Pingbacks

  1. VIDEO MESUM « Duniakisah - Agustus 30, 2008
  2. sejutaweb.com - Agustus 31, 2008
  3. aris sparrow’s - September 3, 2008

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s