ibu hamil yang hot

Perkenalkan namaku Restu, sekarang aku berdomisili di Yogya.grfup Aku seorang mahasiswa disebuah PTS di Yogya, Umurku 26 tahudclhfjn dengan wajah dan postur tubuh lumayanlah (kata nenekku…Hqetcse..he…). Ini adalah pengalaman yang aku alami beberapa bulrjqxtvan yang lalu bersama seorang wanita sebut saja namanya Anna nisudan aku biasa memanggilnya mbak Anna. Mbak Anna berumur 29 teaoxvahun dan telah menikah, suami dari mbak Anna adalah seorang jampibyang berkerja disebuah perusahaan kontraktor dan sekarang seesygdang berdinas di Papua selama tiga bulan. Mbak Anna berkerjafarzb disebuah EO (Event Organizer) dan kebetulan aku juga ikut dmyndtalam EO tersebut. Mbak Anna orangnya cantik dengan kulit putwncakih dan postur tubuh sedang, tidak gemuk juga tidak kurus muntqpvgkin karena sewaktu itu sedang hamil empat bulan…

Tag:, ,

About zee sinon

PEACE AND LONE

10 responses to “ibu hamil yang hot”

  1. roy says :

    lagian nggak pada punya otak .n akal udah tahu saudara pake ada acara seneng – senengan lagi . Gouuublooook itu orang,.

  2. mrpall says :

    hehehehe….segitunya yah seorang mahasiswa…ko katanya intelek.. tual hehehe

  3. ed edi says :

    081323200090 call me girl

  4. IR.T.SITORUS says :

    BORJONG LU MASA IBU HAMIL KAMU SELERA! TAPI SEORANG MAHASISWA Hati hati bos anak medan

  5. andi prayogo says :

    wwwwwwwww………… kl mau hot am aku aj……….. bisa kok hubungin aku ke no hp…081928843969………
    yang mau gede….gede………

  6. i6syakban says :

    Hot apanya … Bego lu

  7. jono says :

    cicing aing cicing ribut lobang kencing banyak jembut,jembutnya kaya rumput,rumputnya nga di siram-siram mati deh lo tolol.

  8. naldi says :

    Kagak seru……..cemen ni yg nulis kagak bisa nulis dgn benar…..

  9. Heri says :

    Mantep tu ngentotin wanita hamil,gue juga sering nyewa PSK yg hamil….rasanya enak bener,empuk+legit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s