Reva: Ringgo Bugil? Nggak Masalah

Reva: Ringgo Bugil? Nggak Masalah

Aksi bugil yang dilakukan Ringgo Agus Rahman dan Desta Club Eighties yang mengikuti jejak Joko Anwar di sebuah swalayan membuahkan kontroversi. Ada yang menghujat, tapi tak sedikit pula yang respek atas kenekatan mereka. Menanggapi hal itu, Revalina S Temat yang tak lain adalah kekasih Ringgo, mengaku cuek saja. Ia santai menghadapi ‘kegilaan’ kekasihnya.

“Nggak masalah ya, karena kalau tahu yang sebenarnya juga nggak kayak gitu. Jadi aku maklum, namanya masih muda, namanya juga orang gila,” tukas Reva yang ditemui usai menemani Ringgo di acara Esia Suka-Suka di FX Plaza, Jakarta, Rabu (7/10).

Bintang POCONG 2 ini juga tak terlalu peduli dengan pendapat masyarakat yang menganggap kejadian itu mengganggu ketertiban umum. Bagi Reva semua tergantung dari pemikiran masing-masing orang.

“Itu mungkin karena bercanda dan iseng-iseng. Tapi kalau serius ya bisa dikatakan seperti itu. Sebenarnya bawahannya (celana) itu ada,” ujarnya.

Lantas, bagaimana dengan komentar orang tua Reva tentang kelakuan ‘aneh’ calon menantunya? Mendengar ini Reva langsung tersenyum. “Biasa aja, namanya juga anak muda, kerjaannya iseng. Jadi bukan persoalan,” pungkasnya seraya masuk ke dalam lift dan buru-buru diikuti Ringgo dari belakang. [initial]

About zee sinon

PEACE AND LONE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s