Video Kekerasan Geng Motor Beredar

[Video Kekerasan Geng Motor Beredar] Video Kekerasan Geng Motor Beredar3345602924-video-kekerasan-geng-motor-beredar

Liputan6.com, Tasikmalaya: Ulah geng motor di Tasikmalaya, Jawa Barat, semakin meresahkan warga. Selain mengganggu ketentraman karena cara mereka mengendarai motor yang ugal-ugalan, kelompok ini juga dikenal karena sikap sadis terhadap lawannya sesama geng motor. Hal itu tampak dari sebuah rekaman video yang beredar, belum lama ini.

Dalam video berdurasi enam menit itu tampak seorang anggota geng motor berjaket dengan tulisan Briges dikeroyok tiga orang. Ia sempat memberikan perlawanan, namun karena kalah jumlah, ia menjadi bulan-bulanan. Diduga semua pelaku merupakan pelajar sekolah menengah pertama dan merupakan musuh bebuyutan.

Walaupun korbannya telah meminta ampun, pukulan dan tendangan terus didaratkan. Korban juga diharuskan melepaskan pakaian dan meminta ampun sambil menunduk. Aksi ini tampaknya direkam oleh salah satu pelaku pengeroyokan. Kepolisian setempat kini tengah menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelaku. Selengkapnya simak video berita ini. photo photo artis hotbuka disini

Tag:

About zee sinon

PEACE AND LONE

2 responses to “Video Kekerasan Geng Motor Beredar”

  1. Lowongan Kerja Jakarta says :

    Menyaksikan berbagai perilaku para anggota genk motor di berita TV, menurut hemat saya sudah sangat memprihatinkan. Remaja yang seharusnya tekun belajar, malah terjerumus ke dalam dunia yang tidak benar. Tentu banyak sebab yang menjadi pemicunya, namun paling tidak sudah saatnya orang tua memberikan perhatian lebih kepada para putra-putrinya.

    Sudah bukan saatnya lagi untuk saling menyalahkan. Kini tanggung jawab ada di tangan kita semua. Polisi, orang tua, atau siapapun sudah selayaknya memberi perhatian yang cukup sehingga mereka bisa jadi generasi penerus bangsa yang produktif dan dapat diandalkan.
    Kata Mutiara

  2. bagus says :

    cacad selalu ccd kauuuu konthol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s