Cara Cari Uang dengan Blog kita

Sementara banyak orang membuat blog, situs web atau menghabiskan waktu online sekadar untuk bersenang-senang atau alasan lain, menerima uang atau penghasilan dengan menulis bisa menjadi bonus yang manis.
<a href="“>

Bagi seorang webmaster atau blogger Indonesia, salah satu masalah yang dihadapi adalah tidak diterimanya pendaftaran mereka oleh jaringan periklanan internet, karena reputasi negara ini yang sering kali buruk. Sementara, jaringan lain sangat berhati-hati dalam menyikapi para pendaftar dari Indonesia, meskipun tetap menerima mereka.

Inilah sejumlah jaringan utama yang menerima pendaftar dari Indonesia, entah CPC (Cost Per Click – Anda dibayar per klik) atau CPA (Cost Per Action – Anda dibayar per penjualan atau pemunculan), atau CPM (Cost Per Thousand – Anda dibayar untuk menampilkan iklan sesuai jumlah impresi iklan).

Akan membantu jika Anda memiliki akun Paypal untuk sebagian besar jaringan ini (akhirnya, saat ini Paypal menawarkan akun pengiriman dan penarikan bagi WNI – daftar di Paypal).

Teks Link

Situs jejaring lain membayar Anda untuk memasang tautan teks ke situs mereka. Tidak ada hubungannya dengan penjualan barang, hanya semacam iklan. Anda dibayar untuk jangka waktu pemasangan tautan teks tersebut, bukan per klik. <a href=" $6.00 Welcome Survey After Free Registration!“> disini cara cari duit diblog dapat dolar

Iklan

Tag:

About zee sinon

PEACE AND LONE

One response to “Cara Cari Uang dengan Blog kita”

  1. Cari Uang Lagi says :

    mau dong…dapat dollar gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s