Foto dan Gambar Pria Bugil

Langka tapi nyata. Ternyata ada kumpulan wanita yang senang mengkoleksi foto-foto pria bugil alias telanjang dan posisi pria ngeseks. Gambar pria telanjang tersebut biasanya diperoleh dari hasil tukar menukar foto dengan wanita lain yang juga memiliki banyak koleksi foto pria bugil.

Foto cowok cakep dengan tampilan seksi di friendster dan di facebook memancing banyak tawaran kencan dari tante girang. Banyak pria yang sengaja memasang foto dan gambar seksi dirinya untuk memancing wanita-wanita. Kebanyakan motivasi si pria adalah ajakan kencan atau uang.

Para cowok yang biasanya masih muda terkadang tidak sadar kalau menjadi permainan dari wanita-wanita tersebut.

Foto bugil tersebut biasanya diperoleh dari hasil chating di beberapa online messenger seperti yahoo dan Msn. Dimulai dengan perbincangan biasa yang kemudian menjurus ke seks dan akhirnya si wanita akan meminta foto bugil close up si pria. Dan tentu saja pria tersebut akan dengan senang hati mengirimkan foto-fotonya ke si wanita tanpa sadar kalau foto tersebut akan segera beredar ke wanita lain.

Pria bugil di internet termasuk mudah ditemukan. Di forum kaskus dahulunya, terdapat sebuah sub forum untuk wanita membincangkan pria dan juga menjadi tempat saling mempertontonkan pria yang telah berkencan dengan mereka. Beberapa pria muda terlihat telanjang bulat alias bugil di depan layar komputer.

Gambar telanjang memang salah satu daya tarik bagi banyak orang. Pria maupun wanita banyak yang senang mengkoleksi gambar-gambar telanjang tersebut.

Foto dan Gambar Pria Bugil

pengen dolar
gabung buktiin

About these ads

About zee sinon

PEACE AND LONE

37 responses to “Foto dan Gambar Pria Bugil”

  1. samueltampan@yahoo.com says :

    Apa yang anda rasakan apa itu asik maka aku juga ikut merasakan kenikmatan yang sama, by_samueltampan.

  2. Obech Rafting says :

    sambil bertelanjang dada kami terus menikmati derasnya jeram sugai kromong. lihat kisah seru TELANJANG DADA di Sungai kromong Pacet

  3. Rangga says :

    Eh,gw dah n’grasain gimana rasanya pacaran,tp yg belum gw rasain adlh bokep,,,
    duh p’sti enak b’get tuh !!!

  4. noval q says :

    wowh asikk ya
    apalgi klo bnyk yg ngrim fto tlanjang

    waduhh asik bner

  5. budi says :

    wow. .
    Tapi kok di situs ini gak ada foto nya ya?

  6. aggy hapisin says :

    tarok foto bugilnya donhg….

  7. dwixa says :

    mgkin seru jg tuh apalagi pke’oral.

  8. ardana says :

    setiap kali lihat foto bugil penisss gue mau lari ke guanya

  9. chanty says :

    kox gk da fto_a ea

  10. Farida says :

    gag Baik Lau di pRatiki . apa aghe di masukan di situs porno .tUue smUua gag baik, cm Hny mndamBah dosa aja . By :farida

  11. Rudi says :

    Mana fotonya?

  12. rhyena says :

    .jjiiaah syyaank gag add fto.aa ,,..

  13. jimy says :

    hi win,qt ngentot yuk,

  14. farida says :

    emng sich.seks. tu dosa.tpi klo di nikmatin. rsanya sprti sorga dunia.

  15. endah says :

    tu si trgantung orangya lh……ya menrt q yg pntng heppy

    • sella says :

      Sumpah enak bgt ngerasin kyak gtuan sma pacar…puas baget rasanya…
      Apalagi dihotel berduaan serasa dunbia milik kita…
      Aku masih ketagihan lho..
      Kalian perlu coba sma pasangan kalian

  16. rythaa says :

    gag msalah jg sih klo mreka ky gt
    mreka nglakuin it psti punya alsan kok
    mungkin itu cra mreka cr uang
    ,jd wjar” sajah

  17. rythaa says :

    gag msalah y mrka ky gt
    mngkin mrka puny alsan knp mrka sprti it
    mngkin jg it slh.1 cra mreka utk dptin uang
    jd wjr”sja

  18. Saputra buwolo says :

    Sy ma siap aja yg penting bukan racun kalau enak ma tancap aja by saputra buwolo

  19. b0h0ng says :

    hmb.
    gila ya!
    gag mikir tuhan lg!

  20. Cemotabis says :

    Pengen lht tu si cowok bugil

  21. gladis says :

    ada” ajahhh…

  22. Fina erinka says :

    Adauw foto nya mana iea gk asek puenz…

  23. aqhuu fitri cynk says :

    sadar donk
    dodol

    =;=

  24. Diana melida says :

    Mana fotonya?

  25. Diana melida says :

    Soalnya aku pengn hubungin cowokna krna dah lama gak dimainin mimiaw gw..

  26. meylinda says :

    jiaah,, bgi cwe2 sih , mnding ksih ma orng yg btl2 d prcya ,,jngn pling orng yg slh ,, nyesel 9ntix,,

  27. sofi yana dwi says :

    dosaaaaaaa tauu. tp q da prn ngerasai.
    Karna q da merit. Nikmat bget brayyyyy…..

  28. lifa says :

    wih……………………………..?
    enak to.

  29. prapto mario says :

    bagaimana aku bisa memberi komentar la wong gambarnya ngk ada gitu….?

  30. aziz says :

    aq sh paling suka sma cowo tinggi besar dan yg pasti ganteng dan penis yg besar,aq jdi nafsu deh ngeliat nya,

  31. Jefriariis munandar says :

    Sex d siang hari mantap oy

  32. dimas says :

    ahhhh…
    gue mau keluar niiiihh..
    aaaaahhhh… emmmm.. yeaahhh..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s