Barack Obama Berselingkuh?

WASHINGTON–“Lagu lama” itu mampir juga pada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama: berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan main mata dengan Vera Baker, salah satu tim penggalang dana kampanyenya.

Tuduhan mengejutkan itu muncul dalam laporan utama National Enquirer edisi minggu ini. Sumber informasinya, adalah salah seorang yang dekat dengan keduanya dan turut terlibat dalam aktivitas kampanye Obama, baik saat menjadi senatro maupun pencalonannya untuk menduduki kursi presiden.

Menurut sumber anonim yang disebut media itu sebagai “mantan pembantu kampanye Obama” ini menyebut keduanya pernah sembunyi-sembunyi untuk bersama di sebuah hotel di Washington DC. “Video keamanan bisa mengungkapkan semuanya,” ia berujar.

Baker, sekarang 35 tahun, bekerja tanpa lelah untuk mendukung Obama terpilih menjadi anggota Senat AS. Ia berhasil mendulang dana jutaan dolar AS dalam bentuk sumbangan kampanye pada tahun 2004. Sejak itu, lagi-lagi menurut sumber anonim yang sama,keduanya makin dekat dan menyeret Obama “menyelingkuhi” Michelle, istrinya.

Sementara itu, Vera Baker yang dikonfirmasi menegaskan bahwa “tidak ada yang terjadi” di antara mereka. Di akhir laporannya, Enquirer mengatakan kubu anti-Obama kini tengah menggali lebih keras dugaan perselingkuhan ini. Bahkan beberapa laporan menyebut mereka menawarkan hadiah 1 juta dolar AS bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi ini.
-The Korea Herald / Asia News Network

Iklan

About zee sinon

PEACE AND LONE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s