Tiga Titik Sensual Pada Pria


Mungkin anda paling sering mendengar tentang daerah titik sensitif pada kaum wanita. Tahukah anda bahwa pria juga punya titik sensual yang dapat memberikan pria kenikmatan yang luar biasa.

Tentunya dari sebagian anggota tubuh, ada beberapa titik tertentu yang dapat meningkatkan dengan cepat libidonya. Salah satu pakar seksiologi Dr. Patti Britton mengatakan bahwa tubuh pria pada umumnya memiliki 3 unsur titik rangsangan utama.

Walupun tiga titik ini tidak membuat pria orgasme, tetapi dapat membuat pria merasakan kenikmatan yang luar biasa dengan sentuhan jari-jari anda sebelum melakukan intinya. Dimanakah letak ketiga bagian tersebut?

Pertama. Frenulum, bagian ini adalah bagian yang paling sensitif seorang pria. Bagian ini terdapat dibagian bawah kepala Mr.P, biasanya adalah titik pertemuan antara kulit luar Mr.P dengan bagian kepala Mr.P. Titik ini akan memberikan rasa nikmat jika anda sentuh. Kapanpun anda sentuh akan merasakan rangsangan yang sangat kuat.

Kedua. Perineum adalah daerah yang terletak antara testis dan Mr.P, anda bisa menyentuh titik ini sebelum anda berhubungan intim. Ini bisa dijadikan pemanasan sebelum melakukan aktivitas seks. Titik ini bila disentuh akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi kaum pria. Lakukanlah pada titik ini saat anda melakukan oral seks kepada pasangan anda. Sentuhlah area ini dengan lembut menggunakan lidah anda. Pasti pasangan anda akan merasakan nikmat yang luar biasa.

Ketiga. Prostat, bagaian ini terletak dibawah kandung kemih, sehingga titik ini dapat dilakukan dengan memasukan sebagian jari anda melalui lubang anus. Jika anda melakukan rangsangan ini sebaiknya gunakan pelicin berupa gel. Gerakan pada jari anda akan memberikan sensasi yang tak tertandingi. Gunakan berbagai variasi serta anggota badan yang memungkinkan untuk merangsang ketiga titik ini sehingga yang dihasilkan bagi pasangan anda luar biasa! jne

Iklan

About zee sinon

PEACE AND LONE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s