Ahmadinejad: Israel Semakin Dekat dengan Kehancuran

Jakarta, RMOL. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad serangan yang dilakukan Israel terhadap armada Freedom Flotila akan semakin mendekatkan Israel dengan kehancuran.

“Aksi tidak manusiawi dari rezim Zionis terhadap rakyat Palestina dan mencegah bantuan kemanusiaan mencapai Gaza adalah tindakan yang menunjukkan betapa lemahnya mereka. Semua ini aksi akan membawa rezim kejam ini ke kehancurannya,” demikian pernyataan Amadinejad yang dikutip oleh kantor beritan Iran, IRNA.

Tokoh garis keras yang pernah dikecam dunia karena membuat pernyataan “Israel akan dihapus dari peta dunia”, mengatakan serangan Senin kemarin sebuah penghinaan atas martabat manusia.

“Sekarang jelas jika permasalahan Palestina bukanlan milik bangsa Arab atau Islam saja, melainkan permasalahan seluruh dunia. Karena dari itu mendukung Palestina sama halnya mendukung kemerdekaan untuk semua bangsa,” tambah Ahmadinejad.

Hubungan antara Iran dengan Israel terus memburuk selama masa pemerintahan Ahmadinejad. Terlebih saat dia menyatakan peristiwa Holocaust, pembantaian Yahudi oleh Nazi di Perang Dunia II, sebagai sebuah mitologi atau hisapan jempol belaka.RUANG DISKUSI KLIK SINI

Tag:,

About zee sinon

PEACE AND LONE

One response to “Ahmadinejad: Israel Semakin Dekat dengan Kehancuran”

  1. mbend says :

    visitornya sudah banyak mas ..triks & tips nya gimana ya biar bisa naikin visitor…

    http://detc-hack.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s