Ariel Huni Ruang 4×4 Meter Bersama 30 Tahanan Lain

JAKARTA–CnR/OMG- Selain dengan penggelap kasus pajak, Ariel juga sekamar dengan orang-orang yang melakukan tindak pidana umum seperti; perampok dan pencuri. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi, Sabtu (25/6/2010) siang.

Menurut Marwoto, Ariel berada di ruang berukuran 4×4 bersama 30 tahanan lain, dengan kamar mandi yang terpisah di luar. “Ruang tahanan di Bareskrim nggak menggunakan nomor-nomor. Nggak ada televisi di kamar itu. Jadi, kalau ingin nonton televisi, mereka harus ke ruangan besar,” katanya.

Meski berstatus sebagai artis, lanjut Marwoto, pihaknya tidak memberi perlakuan yang khusus dan berbeda. “Semua kami perlakukan sama. Nggak membeda-bedakan artis atau bukan,” jelas Marwoto yang mengaku sedang berada di Solo, Jawa Tengah, itu.

Selama masa penahanan, Ariel bisa membaca buku, majalah mau pun koran. Sesekali ia juga membuat lukisan yang menggambarkan lika-liku perjalanan hidupnya. “Kami nggak punya prioritas tertentu terhadap para tahanan,” papar Marwoto. (Komar).

Iklan

About zee sinon

PEACE AND LONE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s