Dikabarkan Tewas Overdosis, Apa Kabar Ariel?

VIVAnews – Kabar meninggalnya vokalis Peterpan, Nazriel Ilham alias Ariel ternyata hanyalah isu belaka. Menurut kuasa hukum Ariel pesan singkat yang beredar sepanjang sore kemarin itu, merupakan fitnah.

“Bohong. Itu gosip murahan. Fitnah itu lebih kejam dari membunuh,” kata pengacara Ariel, Aga Khan, saat dikonfirmasi VIVAnews.com.

Pengacara Ariel lainnya, Boy Afrian menegaskan, kabar tersebut sengaja dihembuskan orang yang tidak bertanggung jawab. “Sengaja untuk meresahkan masyarakat,” katanya.

Pengacara Ariel mengaku tidak akan menanggapi SMS ataupun pesan via BlackBerry Messenger yang beredar. “Cuekin saja,” kata Boy. Dia menduga isu itu berhembus karena sepanjang hari ini Ariel tidak bisa dijenguk. Menurutnya, pada Sabtu memang tidak ada jam besuk.

Tidak hanya pengacara, sejumlah petugas Kepolisian di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menyatakan bahwa Ariel dipastikan dalam kondisi sehat.

“Dia sehat, dia kan selalu dites kesehatannya,” kata penjaga tersebut saat ditemui di kantor Bareskrim, Jakarta, Jumat malam kemarin.

Sebelumnya, kakak dan manajer Ariel dikabarkan menengok Ariel dan juga menegaskan bahwa kondisi kesehatan Ariel sangat baik.

Suasana Mabes Polri pukul 21.00 WIB juga tenang dan tidak ada kesibukan yang tidak biasa. Para petugas tampak sedang asyik menyaksikan pertandingan Piala Dunia. Hanya ada sekitar tiga atau empat wartawan yang bersiaga di Mabes.

Inilah bunyi pesan singkat yang sempat mengejutkan banyak pihak tersebut:

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, NAZRIEL ILHAM (ARIEL PETERPAN) yang mengalami over dosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini, mari kita doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Iklan

Tag:,

About zee sinon

PEACE AND LONE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s