5 Tanda Dia Bakal Mendepakmu

Diteruskan ataukah hubungan ini akan stop sampai di sini saja, tentu hanya Anda berdua yang mampu memutuskannya. Namun sebelum itu terjadi kenali terlebih dulu tanda-tandanya.

Apakah dia bakal mendepakmu ataukah justru mengikatmu dalam komitmen lebih serius?
1. Pertengkaran
Pertengkaran yang konstruktif diakui bisa ‘menyehatkan’ hubungan. Namun jika hanya persoalan kecil saja, seperti memilih restoran atau warna baju saja sudah memicu pertengkaran dan itu terlalu sering dilakukan pasangan, sudah selayaknya Anda mulai meyakini jika itu salah satu alasan untuk mengevaluasi hubungan, diteruskan ataukah diakhiri sampai di sini saja.

2. Lupa Menelepon
Berharap-harap telepon Anda berdering dan sosok di seberang membisikkan mesra ‘I love you’, atau si dia bukan sekali itu saja terlambat selama tiga jam dari janji yang sudah disepakati bersama, waspadalah mungkin hubungan Anda sudah mendekati masa-masa kedaluwarsa.

3. Mengubah Kepribadian
Lihatlah siapa diri Anda sekarang, terlalu banyak yang berubah dari sebelumnya. Dandanan yang terlalu berlebihan, bahkan bobot Anda hilang begitu dratis. Mungkin maksud si dia pada perubahan Anda bagus-bagus saja, namun seberapa lama Anda bertahan untuk terus berkorban? Ayolah…saatnya Anda memilih dan menentukan sikap kembali menjadi diri sendiri sekaligus kembali sendiri atau segera mencari pengganti.

4. Tukang Kritik
Si dia nggak sensi sama sekali, jadi jangan kaget jika suatu saat nanti ia sama sekali tidak toleran untuk banyak hal yang lain. Bahkan untuk hal-hal kecil, seperti soal menyikat gigi atau menyemir sepatu. Kritikannya yang tajam dan sering dilontarkan sudah bisa Anda anggap sebagai tanda-tanda bakal berakhirnya hari-hari bersamanya.

5. Tidak Tertarik
Dengan terang-terangan bahasa tubuh si dia menunjukkan sekaligus menyatakan sudah tidak tertarik pada Anda. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s