7 Cara Murah Tetap Mesra

SURABAYA | SURYA Online – Menjalin kembali kemesraan dengan pasangan sebenarnya tak butuh dana berlebih. Sedikit akal dan strategi, keintiman berdua bisa tercipta. Berikut tujuh cara yang bisa Anda tiru:
kencan-150x150
1. Busa sabun mandi.
Kenapa tak memanfaatkan bath up yang ada di rumah? Sarana sudah tersedia, tinggal menciptakan suasana romantis saja. Apapun aroma busa sabun yang Anda pilih, pastikan air hangat tersedia. Ini akan mengembalikan gairah dan keharmonisan, terutama setelah melewati hari-hari yang cukup penat. Lakukan dan rasakan manfaatnya.

2. Menonton film.
Masa pacaran dulu, Anda dan pasangan sering menonton film berdua di bioskop. Setiap ada film baru tak pernah ketinggalan mengantre di depan loket studio. Seiring kesibukan dan berbagai aktivitas rumah tangga yang sangat padat, waktu untuk menonton film pun tersisih. Coba rasakan kembali asyiknya nonton film sembari menikmati popcorn berdua. Bila enggan keluar, Anda bisa menyewa film terbaru dan menciptakan studio mini sendiri bernuansa romantis di rumah.

3. Memasak berdua.
Meski hasil masakan tak senikmat dan selezat menu restoran, tak ada salahnya membuat kreasi masakan ala Anda berdua. Terlebih menu tersebut dimasak dengan ‘bumbu’ cinta. Lakukan pemanasan dengan berbelanja berdua semua bahan-bahan yang akan diolah.

4. Candle light dinner.
Mungkin cara ini sudah ratusan kali Anda lakukan bersama pasangan. Namun candle light dinner yang satu ini berbeda dari biasanya. Layani pasangan dengan candle light dinner yang sensual dan romantis. Sesuatu yang berbau romantis biasanya bisa mendongkrak emosi dan hasrat seksualnya.

5. Fasilitas perpustakaan.
Mungkin terkesan aneh. Perpustakaan bagi sebagian orang bukan tempat romantis untuk ngedate, karena hanya ada buku, buku, dan buku. Namun bagi beberapa pasangan, perpustakaan bisa menjadi tempat mereka berkenalan untuk pertama kalinya. Kenapa tidak menyelusuri kembali kenangan lama tersebut?

6. Minum di rumah.
Tak harus mengonsumsi minuman beralkohol. Anda dan pasangan bisa menyiasatinya dengan minuman lain seperti teh, espreso atau kopi. Ciptakan suasana romantis hanya dengan memakai lilin-lilin kecil sebagai penerangannya. Bila perlu pakai pakaian seksi untuk menggoda pasangan.

7. Manfaatkan simpanan.
Penghasilan yang telah Anda dan pasangan sisihkan selama ini tentunya adalah dana tersendiri untuk berlibur. Bila waktu yang dipilih untuk berlibur bersama pasangan telah disepakati, segeralah berangkat. Untuk sementara anak-anak titipkan pada orangtua, sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati kembali bulan madu layaknya pengantin baru

4 responses to “7 Cara Murah Tetap Mesra”

  1. mee.. says :

    siiiip Lah…..

  2. Fatmawati says :

    Jalan-jalan berdua ke puncak kemudian menginap di villa juga tak kalah asiiik lho

  3. brendy says :

    mantabbbbb

  4. sischa says :

    oke bget, tpi q udh lbh dri itu,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s