PENGAKUAN TERLARANG

Namaku lia (nama samaran) kejadian ini terjadi 1 tahun yang lalu,awalnya aku menjalin hubungan dengan Fredi
Masihkah aku punya masa depan

sejak aku duduk di kursi sma , aku menjalani hubungan ini atas dasar suka sama suka, tapi orang tuaku tidak suka pada Fredi, Fredi pernah main kerumahku ,aku melihat sikap ibuku mengisaratkan ketidak sukaannya pada Fredi. Namun itu semua tidak menyurutkan cintaku pada Fredy dan kamipun menjalni hubungan cinta ini secara diam-diam. Kami saling mencintai bahkan sangat mencintai hingga mengalahkan segalanya termasuk akal kami hingga kamipun melakukan hubungan layaknya suami istri. Akupun hamil, bingung dan kalut dengan kodisiku ini, bagaimana cara mengutarakannya dengan ibuku, padahal hubungan kami jelas-jelas ditentang oleh orang tuaku. Aku bingung dan putus asa rasanya ingin bunuh diri ataukah aku harus lari dengan Fredy demi cintaku..?? … Selengkapnya

65 responses to “PENGAKUAN TERLARANG”

  1. Jack says :

    Lari tdk akn mnyelesaikan mslah..

  2. Rossa says :

    cara yg sebaik baiknya ialah kamu harus jujur pada orang tua kamu. Bagaimanapun,anak yg ada dalam kandungan kamu itu adalah cucu mereka,darah daging mereka sendiri,apapun alasannya,termasuk siapa ayah dari anak yg kamu kandung itu,anak itu tetap cucu mereka.sebaiknya kamu datang bersama ferdy agar ferdy bisa langsung mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab pada kamu atas anak yg kamu kandung tersebut dihadapan orangtuamu.yg terpenting adalah bagaimana ferdy mau bertanggung jawab atas apa yg telah kalian buat bersama….

  3. Ainun says :

    Sbaiknya km jujur ke orng tua km, km critain semuanya, tnjkan ke orng tua km kl klian slng menyintai, Dan tdk bs hdp tanpa 1 sm lain. Wlpun orng tua km tdk suka dng fredi tp yg km kandung kan cucunya. Apa orng tua km mau cucunya lhr tnpa ayah? Mau tidak mau orng tua km psti merestui kalian

  4. Herwan says :

    Apa yg sudah terjadi jgn disesalkan lg penyelesaian skr yg lbh penting bicaralah baik2 dgn orang tua kalian sebab dengan keterbukaan semua masalah akan terselesaikan, masalah orang tua akan marah tentu terimalah itu dgn lpg dada sebab anda sendiri. berani berbuat berani tanggung resiko. Dan selanjutnya orang tua kalian akan sadar dgn sendirinya, dan mau memaafkan kesalahan yg sdh kalian lakukan. Untuk selanjutnya berusahalah untuk berbuat lebih baik dari pada sekarang

  5. rey reduone says :

    yg lalu biarlah berlalu,, menurut saya mending kamu jujur ja ma orang tua kamu.,. pastilah yg nama’a orang tua bakal terima apa lagi kalo dah liat cucu.,., mencoba sebelum menyerah.,.,.,.,.,.

  6. aan says :

    kalau tidak mau tambah parah masalahmu, ikuti saran mba’ rosa yang bijak itu lho

  7. Ochi says :

    Lebih baik kamu pergi dengan Fredi,tapi kamu juga harus pikirkan keluaragamu
    dari pada kamu harus kehilangan nyawa mu itu
    orng tuamu pasti akan memikirkan kamu.

  8. nela says :

    berani berbuat ,,,berarti harus berani untuk tanggung jawab

    apapun resikonya…hadapi dengan segala keyakinan dan tetap berdoa mudah2 ortunya bisa menerima keadaan yang tengah kamu hadapi….ingat tetap semangat..demi anak kamu dan kebahagiaan kamu,,,

    • tista says :

      ya
      klo
      mang
      pingin
      crita pa gak
      boleh, q pun juga tau,
      semua tindakan harus ada
      konsekuensinya,
      kali ini aku setuju sama kamu………

      • suherman says :

        menurut saya hidip itu harus dibawa senang ajah apa pun kita harus ikut hati kita bukan nafsu jiwa kita

  9. tista says :

    jika
    memen
    itu pengakuan
    terlarang, jagalah
    itu sebaik mungkin….
    karna bagaimanapun itu
    adalah aip yang ada di dalam
    hidup kita………
    jadi sebelum itu terjadi, jangan buat
    malu diri kita sendiri………..

  10. putra says :

    sbaiknya kmu jujur ma kluarga kmu..dan saya sarankan janganlah kmu membunuh dirimu,krna bunuh diri itu hukumnya kafir,karna barangsiapa bunuh diri maka dia akan masuk neraka lalu kekal didalamnya selama lama nya

  11. Rief says :

    Kadang jujur itu menyakitkan.tapi untuk masalah mu ini aku rasa itu adalah jalan yag paling baik dibanding cara yg lain apalagi mengarah ke aborsi AMITCH2…! Kumpul kan keberanian mu untuk berkata jujur tntang keadaan mu saat ini pada ORTU.mungkin pada awal nya mreka gak nrima kenyataan mu ini.tapi prlu kamu ingat mereka itu orang tua mu (ibu yg melahirkan mu dan bapak yg melindungi mu) so..apa pun dan bagaimanapun keadaan mu pasti mreka sayang kamu. jadi kamu kudu mencobanya tuk membicarakan smua pada ORTU oke…

  12. heri says :

    bunuh dri gk bkln nyelesain masalh ………………………….hadapin aja ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku yakin kamu bisa

    • kirana adinda says :

      iya, karena bunuh diri hanya membuat kita menjadi seorang pengecut karena kita lari dari masalah. memang dunia ini kadang tk adil tapi kita harus bersabar menghadapi ini semuanya

  13. NINGSI says :

    km udh jls” salah langkah…tp sm dah trlanjur n g bs disesali lg. Bertaubatlah ats prbtn km n mnrtq km hrs ju2r ma ortu km

  14. mukhlis salumpu says :

    kalau sudah terjadi, untuk apa disesali. beritau ortu, kalo kamu hamil. kawin aja.

  15. nanda iswahyudi says :

    Jangan pernah lari dari keadaan …………. emg ortu kamu g stuju ………………. tapi apakah ortu kamu lebih tega pada kamu N ANKMU KELAK ………………???????????????????????? JUJUR aja pada mreka ……………………………………..

  16. kiky says :

    DL .
    pasrah sajjoh lah .
    tetap tegar yah ….

  17. nurul says :

    memang kita sangat mencintai orang yang kita cintai tapi kita harus merelakan karena cinta itu ada tantangannya ?aku nurul aku sekarang duduk di kelas 5 sd aku pernah suka dengan lelaki tapi aku punya tantangan karena dia tidak suka denganku tapiuntung aku menyukai 2 orang lelaki tetapi aku beruntung karena orang yg kedua aku sukai suka sama aku ! motif:mencintai itu mamang indah tapi mencintai itu pasti ada tantangannya

  18. yyyyyyyy says :

    seharusnya kamu tidak membantah nasehat ORTU mu, karena bagaimana pun mereka adalah orang yang telah merawatmu dari kecil tanpa pamrih,jalani saja kenyataan ini apa boleh buat ini sudah terjadi,katakan pada orang tuamu yang sebenarnya,dan menikah dengan fredi,mudah mudah ORTU mu mau menerimanya dengan iklas.

  19. suherman says :

    dim hiup saya emg sulit utk baik tapi kita harus lawan hal negatif itu……………/

  20. zaharaa says :

    kita harus memilih apakta hati kita
    okk

  21. ivoel says :

    lebih baik u jujur….alx lo jujur masalah u yg berat menjadi agak ringan denga kita mengatakan yang sejujurx…………..

  22. yus yuliant says :

    jalani hidup terus beaar ari pengalaman hjdup

  23. arif says :

    ambil aja enaknya kan gampang,,,, ya kan ???????????????

  24. lutfi says :

    Lari dari masalah dalam HAL ini adalah cara yang sangat bodoh,benar apa kata rosa lebih baik jujur hadapi semua dengan percaya diri.Terkadang orang tua menentang hanya untuk melihat si COWOK nya seberapa besar cinta dia pada sang putri nya hingga menggunakan cara2 yang tidak diduga,karna apa karna rasa sayang sebagai orang tua pada sang putri.
    Banyak contoh orang tua yang langsung saja mengiyakan hubungan cinta anak nya yang padahal orang tua itu tidak mengenal siapa calon menantu nya,dan pada akhir nya anak gadis nya hidup dalam tekanan lelaki yang bejat.
    Lebih baik bicarakan saja bersama si dia pada orang tua.
    Dan lebih baik jujur terlambat dari pada tidak sama sekali.

  25. lutfi says :

    Tapi aku bingung, waktu lia menjalani hubungan nya dengan fredy didaerah mana dan dirumah siapa, ia tidak menceritakan diblok ini.
    Apakah cerita ini hanya fiktif belaka.

  26. mee.. says :

    kamuu ngomong baik-baik saja sama ibu mu, siapa tau ibu muu mengerti..

  27. Lasi'in Fauzi says :

    Tidak ada yang perlu disesali hadapi apa adanya dan segera bertaubat mumpung belum terlambat…

  28. Lasi'in Fauzi says :

    Nah….untuk yang belum terlanjur ni… jadilah remaja yang gaul tapi sehat shg tdk nyesel …

  29. poeny&zYnta says :

    .ah . .
    .blan9in tuh c0w lo . .jadi c0w y9 9entle . .j9n xyax bnci . .hdpin mzlah t0e zmw brzma . .wooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  30. hilman says :

    s’baik.y kmu jujur k’pda kedua orng tua mu k’na jka kmu lrii it akan lbih m.yiksa kmu

  31. winda says :

    sran aqU Lbiih baeK kmu jujur ma oRtu qmU mngkiin dYya bsa ngErtiin qMu
    mKa.y dngeriin kta orng tua jngan ikutIii kata nafsu aja mga2 qMu d’maafiin ma. . . orng tua mu

  32. regina justia thoyiba says :

    lebih baik kamu bicarakan dengan baik dengan pasangan mu

  33. wicaksono says :

    kmu hrus mengatakan sjujur nya sma ortu u,,,,,
    agar mslh u endak berlarut2,,,,
    dan kmu hru mngatakan sma cowk kmu hrus brtnggng jwab,,,,,,,,

  34. cica says :

    .mati ja lu
    ..jdi anak durhaka

  35. DONIE says :

    ya klo menurut w si mendingan lo ngomong aja sm ortu lo, krn lo berdua harus bertanggung jawab atas perbuatan lo berdua, berdasarkan cinta kan. lo berdua harus menanggung smuanya, ortu lo wajar klo marah karna impiaan meraka sirna, lebih marah or kecewa lagi klo lo ga ngomong. JANGAN LARI DARI KENYATAAN….!!!!

  36. dyah says :

    jujur itu perlu.. kalowpun di tutupi pazti ktahuan jg……..

  37. rosi says :

    terserah kamu ,dasaranak durhaka tidaak patuh ama orang tua

  38. dhyla says :

    lbih baik jujur berbcra apa dax mski itu phit tp qm hrs bs brfkir k dpan mlakukn hub suami istri d luar nkah j udah dosa palagi mengakhiri hub dg mmbwa dsa yg bgtu bsar berfkr tnang dan kmblikan smuax pd yg kuasa

  39. cwe_pngen_sex says :

    selo aja klok hamil buang aja anak na klok udah ml aja trosss mantapppppppp

  40. Debby says :

    mEnurUt sAya kAmu hAruS BeRTerUs
    tErang sMa oRtuE qmu
    coz dengan kamu bertrus terang mungkin masalah yg kamu hadapi
    akan lbh ringan
    …..wlpun awl nya ortumu pasti mrah………..

  41. U hrus tbah menjalani smua itu..sebab dr awal U udh mau menanggung resikonya..and cpat2 nikah sblum aib tersbar ke orang2. says :

    Udah biasa kejadian di zaman skarang…

  42. marina says :

    nikah ja….sama siapa ja…
    yg penting nikah,,………..

    kawi

  43. marina says :

    nikah ja….sama siapa ja…
    yg penting nikah,,………..

  44. ieka says :

    labih baik ikuti nasihat orang tua dari pada hasil nya gak baik juga

  45. jek arek says :

    cinta memang butaaaaaaaaaaaaaaaa
    gak usah dipikirin kalo udah dikianati
    masih banyak yang laeeen……….

  46. Princess says :

    Smua masalah pasti akan ada jalan ke luar.y dan mengakhiri hidup itu bukan jalan yang tepat

  47. Tiiywi says :

    .kLw LeLaki i2 mm9 cinta ma kita.
    .dya gC bkLn meRusak haRga diRi kita maLa sbLiq’a dya bkL mnj9a kita ….
    .N Law pcRn hRuz bz j9a diri ,,krNa LLaki i2 seTan..

  48. Mafia berkeley pengkhianat says :

    Jangan pernah melupakan SEJARAH DANA REVOLUSI,57.150 ton emas Indonesia dirampas bangsa asing

  49. Syahid says :

    ukir-ukir. .ukir si kayu jati. .
    jadikan sebuah jambangan. .
    fikir-fikir. .fikir sebelum terjadi.
    jangan menyesal kemudian. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s