vidio mesum pelajar jombang

Video Pelajar Mesum Beredar

Diduga Pelakunya Pelajar Jombang

JOMBANG – Kota Santri gempar. Sepekan terakhir, beredar video mesum. Pemeran video berdurasi 46 detik, beresolusi 176 x 1744 dengan nama file X-7 itu diduga kuat dua pelajar Jombang. Video tersebut beredar cepat melalui ponsel berteknologi bluetooth. Dengan ukuran file sebesar 293 Kb, video tersebut dipastikan dibuat dengan fitur kamera video yang ada di dalam ponsel. Lokasi pembuatan video berisi hubungan suami istri itu masih misterius. Dari gambar yang berdurasi kurang dari satu menit ini, di duga kuat perbuatan terlarang dua remaja tersebut di lakukan di dalam kamar kos salah satu pelaku.

Dari wajah perempuan itu, dapat dikenali sebagai siswi sekolah swasta di Jombang. Demikian juga dengan pasangan prianya, dikenali sebagai siswa SMK swasta. Ironisnya, file video porno tersebut kini menyebar luas di kalangan pelajar SMP dan SMA.

Kapolres AKBP M Khosim yang kemarin menyaksikan video tersebut berkomentar, pelakunya adalah pelajar. Namun, untuk memastikan apakah pelajar Jombang, penyidik polres akan melakukan penelusuran.

”Pelaku adegan mesum tersebut adalah remaja atau masih terbilang anak-anak,” kata M Khosim. download video klik disini full rar.

About these ads

59 thoughts on “vidio mesum pelajar jombang”

  1. hahaha, salam kenal bos…. emang sih, dimana2 gak di daerah gak di kota, semuanya berpacu bikin film indie….
    bos gimana kapan bikin nya? hahaha, bercanda kok bos… oke kalo ada lagi yg kayak gini, sekalian pakai cuplikan videonya ya bosss ditunggu loh…. (anak padang)

  2. Semua kembali kepada diri masing2 jangan pernah menyalahkan siapapun juga, free seks di kalangan remaja sekarang ini bukan lagi barang baru tapi sudah boleh di bilang menjadi sebuah budaya wajib untuk free seks dikalangan remaja, sudah banyak sekali contohnya
    Jadi tanya kenapa???
    1. Kenapa u mau berbuat seperti ini??? Habis kata orang2 enak sih om, om sendiri suka kan nonton dan melakukannya :)
    2. Kenapa harus u buat video mesum u berdua??? Untuk kalangan pribadi om, bukan untuk khalayak ramai tapi sudah nyebar yah mau bilang apa?? Bagus kan gaya main kita orang om. :)
    3. Kenapa u gak ingat akan ajaran agama??? Kan kata agama kita harus beranak cucu dan penuhi bumi. :)
    4. Gak takut dosa??? Sebab dosa tidak ada tanda atau bekasnya om :)

  3. wahhh mesummmm lagiiiiiiiiiii
    tambah kacau pergaulaan anak-anak jaman sekarang
    salam kenal
    jangan lupa mampir blog Q

  4. ga aneh klo plajar sekarang kyak 9t….
    budaya luar yang d buka jeblag,,
    jd faktor utama rusaknya moral bangsa…

    saya sendiri pelajar SMA ,,

    saya SMA dbogor,,
    durasi segitu mah masih biasa,,

    slah satu pelajar SMA swasta d bogor pun ternyata punya koleksi dengan durasi yang ……wiiiihhhh….
    lumayan lama jg lah…

    tapi g pernah d ekspos sma pihak sekolah pdahal..
    w yakin b9d,,]
    guru’y sendiri pazti punya blututan nya,,,,

    udah ah….

    slam prihatin dari saya…p3lazarteladan.wordpress.com

  5. ooouch….
    video itu hrusX jd koleksi pribadi ja kan?
    ngapain pke di pamer2in??
    kemesrahan yang gag patut buat publik ah…
    enak polisinya dunk??
    ngeliat ampe puas?
    kan pasti di ulang2 untuk tau pastinya gmana?

  6. bukan barang basi lagi ……..
    tiap minggu ditayangin di media selalu ada muncul kasus baru….ckckck….
    yang ketauan bisa diitung dengan jari…….
    yang BELUM KETAUAN ???????

  7. Jng sLhkn Agama, Bangsa ato tEknOlogi tp pkrkan diri kt trmsk orng slh ato bnr.
    klu ada yg pny……mau dounx…….

  8. Assalamu’alaikum..
    Diantara tanda2 hari akhir yaitu perzinahan akan dilakukan secara terang-terangan….
    Begitulah Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda.

  9. sebetulnya, masalah per-mesuman “pelajar” Jombang, sudah ada sejak dulu kala, tahun 70-80 an juga sudah sering terjadi, entah pelajar SMA atau SMEA, bahkan ada SMP juga, cuma belum direkam di video, sehingga tidak bisa di putar ulang untuk dilihat, solusinya ada yang dikeluarkan dari sekolah karena “HAMIL”, ada yang “dikawinkan”, dsb.
    Mungkin perlu dicarikan “solusi” yang lebih baik,
    Mari kita diskusi mencari “solusi-solusi” itu, karena yang susah ini.

  10. Susahnya ketika UU Pornografi banyak yang kontra, mereka yang mendukung anti pornographi tidak sadar akhlaq bangsa ini lebih berarti daripada hanya mempertahankan para pembuat , pengedar dan pelanggan BF, payah bangsa ini EDAAAN TENAN

  11. ikan busuk….mulai dari kepalanya, anak busuk ,,,,,, dari orang tuanya, warga negara busuk….dari pemimpinnya….hayo ngaku ndak yang mulai ada skandal en macem2 itu kan dari babe2nya di pusat….kasih contoh donk….jangan asal buat Undang-undang, PP (peraturan Pemerintah), dan Perda saja. Contoh baik yang belum ada !!!! Brur…

  12. Kalau semua generasi seperti ini maka bayangkan seperti apa Indonesia 10 tahun yang akan datang, mari kita sama-sama membina para remaja agar melakukan hal-hal yang lebih produktif untuk kemaslahatan dilingkungan kita masing-masing

  13. uuuh…biarin aja,,kayak ga pernah….
    ini taoen 2008,,dah ga musim malu2an. . . bila perlu ngentot d’jln.
    corry ya…lho2 semua pada munak …
    dah saatnya negara ini jadi bebas (bebas segala-galanya) termasuk fReE sex.

  14. walahh rek jarene kota jombang beriman ko iso yoo bingung rek…….. ayo tho di jogo kota tercinta kita yo gak munapik rek lak onok copine vidio iku jo lali bagi bagi kirim ndek email aku “setyo_mp31@yahoo.com yooo jo lali rek temen iki adoh emak rek iki aku pengen ndelok arek jombang uh uh han……

  15. weleh weleh weleh weleh weleh weleh weleh weleh ,selangkangan terus,ada apa di selangkanagan? kok podo mabuk di buatnya

  16. mosok wong jombang, lha wong iku wong sing kate ngelek2no jombang. g da pelajar yg kayak gitu. tolong diklarifikasi lagi.
    iku kabeh mong sekear isu belaka ojo percados nggih

  17. ASTAGHFIRULLOH….. Paling rasanya ya gitu-gitu aja
    gt aja kok masih kepingin lagi dan lagi…..padahal intinya hanya” maaf ( ngeluarin sperma) like film-film bokep”

    moga gak jadi tambah merembet ke desa-desa deh,atau lebih baik lg spaya bisa hilang total

  18. Gilaaaaaa, Gara-gara bocah ngak ada otak, Hancur dah Nama kota Santriku, Hai bocah? kalo mau buat yang gila gitu, Buat neraka aja.

  19. Setiap min pasti ada plus, jombang memang kota santri krn begitu banyakny PONPES. Tp tak dipungkiri juga di jombang masih banyak pemuda(i) yg berakhlaq bejat krn para ulama dulu selalu mencari daerah yg bejat untuk dibina sprt ALLAH menurunkan rosulNYA selalu didaerah yg bejat kini giliran qt yg hrs meneruskan membina pemuda(i) biar menjadi pemuda yg berakhlakul karima agar jombang benjadi kota yg benar” BERIMAN biar g sloganny saja yg beriman tp masy ny jg.

  20. ternyata jombang lebih ancur dari jakarta
    untungnya aq dah ke jakarta………

    jombang is the best

    budayain tyuz perbuatan yang bkn jombang ancur

    oke……….

  21. wah sebagai cah jombang ku jadi isin, piye generasi saiki kok dadi ngene, mungkin jodoh makin sulit jadi nafsu sex dijadikan cara mudah cari jodoh ?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s